Hujan Lebat Senin Sore Meredam Rumah Warga Desa Karang Sari

Iklan

Hujan Lebat Senin Sore Meredam Rumah Warga Desa Karang Sari

Redaksi
Senin, Januari 27, 2020 | 21:31 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-27T14:31:59Z

Suaralampung.com-Jati Agung-Hujan lebet Pada senin  sore  mengakibatkan  terendam  nya   Rumah  Inung  Warga Rt 02 Dusun 1 Karang  Sari  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  27/01/2020.

Dalam pantauan awak media saat ke lokasi terlihat  air  masuk ke dalam  rumah sampai lebih dari 10 Cm,  dan terlihat semua perabot Rumah  tangga  sudah di Efakuasi  ke  atas meja  yang lebih  tinggi  di takutkan terendam air.

Inung  saat  di konfirmasi  awak  media mengatakan,  "kalo kebanjiran pada saat hujan lebat sudah jadi langganan, tapi kalo yang sekarang  ini yang  terparah," kata nya.

"Dia pun menambahkan, memang rumah saya termasuk  dataran  rendah,  aliran air dari atas mengalir  ke tempat saya semua,"  tambah nya.

Saat  awak  media  bertanya  tentang kesiapan nya untuk membangun rumah tempat tinggal yang layak Inung pun menjawab,  saya sudah punya rencana itu pun baru beberapa persen saja bahan  bangunan  yang sudah ada,  tutur nya.

Masih di tempat yang  sama Suganda Selaku Ketua Rt 02 Dalam  mengatakan dirinya Selaku Pamong Setempat  menjanjikan  berupaya akan mendaftarkan inung ke program  pemeritah  Bedah Rumah, menginat dari beberapa persyaratan Bedah  rumah sudah sesuai,  senada yang di sampaikan, Sarkomiyanto  tetangga korban banjir mengatakan, saya pun selaku tetangga menharapkan  Saudara inung dapat terdaptar bedah rumah," harap nya.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Lebat Senin Sore Meredam Rumah Warga Desa Karang Sari

Trending Now

Iklan

iklan