MODENA Home Center Lampung Bawa Pengalaman Berbeda Belanja Produk MODENA

MODENA Home Center Lampung Bawa Pengalaman Berbeda Belanja Produk MODENA

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kabar baik bagi masyarakat Lampung yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk MODENA sebelum memilikinya. PT.MODENA Indonesia secara resmi memperkenalkan MODENA Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota Bandar Lampung.

"Beroperasi sejak pertengahan 2018, kehadiran MODENA Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Lampung. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik. S taff profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli" ujar Martin, Branch Manager PT. MODENA Indonesia cabang Lampung.

Berdiri di lokasi yang strategis , MODENA Home Center beralamat Jl. Teuku Umar No.16 Kedaton, Bandar Lampung. Dengan display cantik ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan  kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA. Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun  sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Jajaran Lini Produk Terkini

Selain unggul dalam hal pelayanan, MODENA Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari MODENA. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Lampung mendapatkan produk – produk terbaru dari MODENA.

Salah satu produk terbaru yang dipamerkan adalah lini lemasi es Smart Sensor yang memiliki keistimewaaan performa dalam menjaga kesegaran buah dan sayur selama lebih dari tiga minggu. Dengan lemari es MODENA Smart Sensor, pengguna dapat berbelanja dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir akan hilangnya kesegaran dan turunnya nilai gizi pada bahan makanan karena terlalu lama disimpan dalam kulkas.

Produk unggulan lain yang menjadi daya tarik adalah Cooker Hood MODENA DX 9943. Dikatakan unik, karena alat penghisap asap dapur yang lazimya dipasang tepat di atas kompor, Cooker Hood MODENA DX 9943 dapat ditanam langsung di meja dapur. Desainnya yang stylish dan kecanggihannya akan menambah kemewahan interior dapur.

Tampil berpasangan dengan  Cooker Hood MODENA DX 9943, hadir kompor listrik MODENA BC 1931. Unggul dalam hal efisiensi listrik berkat Double Cooking Zone, tungku MODENA BC 1931 dapat dinyalakan sebagian ataupun seluruhnya, sesuai dengan kebutuhan. Touch Control System-nya memudahkan pengoperasian sekaligus menegaskan tampilan modern pada kompor cantik ini.

Andre Ong, Franchise Manager PT MODENA Indonesia mengungkapkan,  hadirnya  MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah  MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

"Dengan hadirnya MODENA Home Center di Lampung, menjadikan MODENA lebih dekat dan lebih mudah menjangkau konsumen, khususnya yang berada di Lampung. Kami berharap, dengan kedekatan ini, pelayanan dapat lebih kami tingkatkan sehingga kepercayaan, kepuasan, serta loyalitas konsumen dapat terus terjaga. Kami mengundang  masyarakat Lampung untuk mengunjungi MODENA Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama  MODENA," pungkas Andre Ong. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MODENA Home Center Lampung Bawa Pengalaman Berbeda Belanja Produk MODENA"

Posting Komentar