ORMAS LIBAS Resmi Mandat kan Ismanto Sebagai Ketua DPD LIBAS Lampung Selatan.

Iklan

ORMAS LIBAS Resmi Mandat kan Ismanto Sebagai Ketua DPD LIBAS Lampung Selatan.

Redaksi
Kamis, Januari 09, 2020 | 21:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-09T15:06:03Z

KALIANDA - Organisasi masyarakat Laskar inti bersatu antar suku (ORMAS LIBAS) Provinsi Lampung gelar silaturahmi bersama seluruh jajaran pengurus. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman salah satu dewan penasihat ormas libas yang ada di desa hara banjarmanis Kalianda, Kamis (9/2/20).

Selain silaturahmi diketahui acara tersebut juga meng agendakan perombakan struktur pengurus di tingkat dewan pimpinan daerah (DPD) sekaligus menyusun program kerja tahun 2020 . Dalam arahannya, ketua umum dewan pimpinan pusat (DPP) Ormas Libas, Khoidir dalam sambutanya mengatakan, agenda hari ini merupakan kegiatan pertemuan rutin biasa sebagai ajang tatap muka dan diskusi sesama pengurus ormas libas.

Juga selaian silaturahmi, tambah Khoidir, pertemuan kali ini juga DPP ormas libas membahas pembentukan karateker kepengurusan tingkat dewan pimpinan daerah (DPD) untuk Kabupaten Lampung Selatan,dan Alhamdulillah hari ini diketahui serta disetujui bersama oleh anggota lainya, tongkat kepemimpinan DPD ormas libas kabupaten Lampung Selatan sudah ada ketua depenitif, untuk posis ketua DPD Libas Lampung Selatan kita rekomendasikan dan di mandatkan kepada saudara kita Ismanto, semoga dibawah komando Ismanto DPD ormas libas Lampung selatan dapat mewarnai dan bisa lebih mengembangkan organisasi sampai ketingkat desa. Kata sang ketum 

Dikesempatan yang sama, sekretaris jendral DPP ormas libas, M.Yandi menambahkan, dirinya mengatakan, untuk kepengurusan DPD lamsel Agar segera melengkapi struktur organisasi secepat nya, setelah semua bagan struktur terisi dan dilakukan pengukuhan, selanjutnya DPD lamsel harus segera menjalankan program kerja organisasi agar dapat menjalankan fungsi organisasi baik sebagai sosial kontrol maupun sebagai mitra pemerintah untuk membantu dan berkontribusi didalam memajukan dan mensejahterakan kabupaten Lampung Selatan. katanya 

Dalam kesempatanya ketua definitif DPD ormas libas Lampung selatan, Ismanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus baik dari DPP juga DPD yang telah mempercayainya, saya berterimakasih untuk semuanya, selanjutnya program kerja DPD ormas libas Lampung Selatan akan segera kita jalankan, salah satunya sebagai fungsi kontrol sosial, semoga dengan hadirnya ormas libas di kabupaten Lampung Selatan ini dapat berkontribusi dalam menyumbangkan saran,gagasan serta pemikiran yang konstruktif untuk pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan di kabupaten Lampung Selatan ini.

"Kita (ormas libas) siap mendukung dan mengaawal program program pemerintah yang sifatnya pro rakyat, namun bila ada temuan ataupun penyimpangan anggaran pada program program pemerintah, kami juga siap turun kejalan untuk untuk memprotes,mengkoreksi0 kebijakan yang salah oleh pemerintah daerah, di libas ini selain siap kawal kita juga siap demo bang, bila ada kebijakan yang dirasa tidak pro rakyat". Ujar Ismanto di tengah anggota ormas libas. (Yogi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ORMAS LIBAS Resmi Mandat kan Ismanto Sebagai Ketua DPD LIBAS Lampung Selatan.

Trending Now

Iklan

iklan