Pemda Tanggamus Lantik Tiga Pj Kakon Didua Kecamatan

Iklan

Pemda Tanggamus Lantik Tiga Pj Kakon Didua Kecamatan

Redaksi
Rabu, Januari 01, 2020 | 19:35 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-01T12:35:43Z

Tanggamus Suaralampung.com-Bupati Tanggamus Dalam Hal ini di Wakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Lantik  3 Penjabat Kepala Pekon (Pj-Kakon) di Kecamatan Sumberejo dan Kecamatan Semaka di ruang Asisten I ,"Selasa,(31/12/2019).

Turut hadir dalam pelantikan PJ.Kakon tersebut Asisten I dan III   Kabupaten Tanggamus, Kabag Tata Pemerintahan Sekda dan jajarannya,

Sambutan Bupati Tanggamus dalam hal ini di sampaikan oleh Asisten I Bidang pemerintahan Faturohman menyampaikan nb pada kesempatan ini Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan "SELAMAT" kepada yang baru saja dilantik, yaitu: 1. Sdr. Mu'irul Huda, S.Kom, Penjabat Kepala Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberejo; 2. Sdr. Berlian Effendi, Penjabat Kepala Pekon Kacapura Kecamatan Semaka; 3. Sdr. Verlin Nurmansyah, Penjabat Kepala Pekon Sripurnomo Kecamatan Semaka; Saya berharap agar Saudara-saudara menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon-nya masing-masing, sampai terpilihnya Kepala Pekon hasil Pilkakon nantinya.

Pada kesempatan yang baik ini, Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Mantan Kepala Pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Kepada Penjabat kepala pekon yang baru saja dilantik, saya minta untuk : 1. Koordinasi Intern dengan Aparat Pekon; 2. Koordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon; 3. Silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Pekon mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon. untuk dan Di dalam masa transisi ini, tugas yang diemban oleh Penjabat Kepala Pekon sangatlah berat.

Oleh karenanya saya berharap kalian untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan minta bimbingan dari Mantan Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sesuai dengan amanah yang diberikan, kiranya pada saatnya nanti, kalian para Penjabat Kepala Pekon untuk dapat memfasilitasi dan melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon di wilayahnya masing- masing, sampai dengan dilantiknya Kepala Pekon hasil pilihan masyarakat pekon.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Tanggamus Lantik Tiga Pj Kakon Didua Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan