Wali Murid Angkat Bicara Terkait SoetopoS.Pd. Selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Di Sudutkan

Wali Murid Angkat Bicara Terkait SoetopoS.Pd. Selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Di Sudutkan

Suaralampung.Com.
Jati Agung - Suryanto  wali  Murid  dari Fahreliyan  Reza Fahlefi kelas 8 F, angkat  bicara terkait Banyak nya pemberitan  yang  menyudutkan  Soetopo.S.Pd.  Selaku  Kepala  Sekolah   SMP N 3 Desa  Karang   Anyar  Kecamatan  Jati  Agung  Lampung Selatan 27/01/2020. 

Menurut  Suryanto  dari  awal  masa  ke pemimpinan Soetopo.S.Pd.  sebagi  kepala Sekolah SMPN 3,  justru  banyak  sekali  perubahan  peribahan di antara nya,   kedisiplinan Siswa,   pendidikan Ke agamaan,   serta musyawarah mufakat  wali murid,   itu sangat  di kedepankan oleh Bapak Soetopo,  kata nya.

Suryanto Pun menambahkan,    terkait anggaran  pemeliharaan  pisik  bangunan sekolah  yang di alihkan untuk pembangunan pagar,  kami  pun  maklum  karena  itu sangat penting di lakukan, dan ada tahapan tahapan,    mengenai pembangunan  pagar sekolah pun itu sudah di rapatkan  dengan wali murid,   serta itu salah satu  kebijakan  kepala sekolah,   agar  tidak memberatkan kepada wali murid,  adapun yang ingin berpartisipasi terkait pembangunan pagar,  itu sesuai dengan isi  musyawarah,  tambah nya.

Pada  saat  awak  media  menemui   Soetopa.S.Pd. di  ruang  Kerja  nya mengatakan, terkait anggaran pemeliharaan sekolah,  untuk tahun 2019 itu kami agendakan pembangunan pagar itu  pun di bantu  dari  pihak  wali  murid,  mengingat  pagar lebih penting,   untuk keyamanan siswa yang membawa kendaran parkir aman di dalam lokasi sekolah,  karena saat ini sangat rawan kehilangan kendaraan, dan untuk  meningkatkan  disiplin  siswa agar pada saat jam istirahat tidak keluar dari lokasi sekolah, ungkap nya.

Dia pun mengatakan,  pembangunan  pagar pun sudah di  rapat  kan  dengan wali murid, perlu  di  ketahui pula,   yang  mana pembangunan  pagar  serta pondasi lebih dari 200 M dan Tinggi 250 CM,    dengan ada nya pemberitaan  terkait  pemeliharaan  pisik sekolah  saya  pun  mengharapkan  kepada Pemerintah  di  tahun  2020  untuk penyaluran angaran  pemeliharan  di  tambah  karena  pisik  bangunan  sekolah  yang  lama  sangat memperihatinkan,  untuk agenda rehab kedepan. harap nya.

Kami pun awak media sempat menemui salah satu  guru  Agama  Subki  Ali Harun  mengatakan,  saya  sangat  menyesalkan terkait  pemberitaan  yang  beredar seharus nya  keroscek  lebih  dalam  dulu  perihal kegiatan dan agenda sekolah ini, Subki Ali Harun pun sempat  menjelaskan  agenda penunjang untuk kecerdasan siswa dan siswi kedepan, Jelas nya.

Awak media  pun  berkesempatan  dialog dengan  Siwa Dan Siswi  berperestasi,  salah satu nya,   Anggun  Juliana  Pemenang  pringkat Ke satu Hafis Quran,  di Expo 2020 yang  di  gelar di sekolah Al Huda,   serta pemenamg  terbaik  kesatu  lomba  Giat Pramuka,  utusan  Sekolah   SMPN 3 yang mengharum  kan  nama  baik sekolah.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali Murid Angkat Bicara Terkait SoetopoS.Pd. Selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Di Sudutkan"

Posting Komentar