Musrenbang Palas Nanang Ermanto Disambut Kuntau Semende

Musrenbang Palas Nanang Ermanto Disambut Kuntau Semende

PALAS, suaralampung.com —Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Palas Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disambut Perguruan Kuntau Putra Semende (PKPS) dilapangan desa Palas Aji kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Senin (17/02/2020).

Abdurrahman Sholeh, S.Pd i. ketua organisasi Perguruan Kuntau Putra Semende, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Palas yang mana telah mempercayai penyambutan Plt Bupati Lamsel kepada PKPS sebagai ajang untuk perkenalkan kesenian Kuntau Semende.

"Yang mana kesenian ini menjadi salah satu icon kesenian kecamatan Palas dan secara otomatis mendukung kelestarian kuntau semende agar tidak punah di tengah perkembangan zaman," kata Abdurrahman.

Pria yang biasa aktif di organisasi ini juga mengatakatan kesenian Kuntau Semende mengarahkan pemuda-pemuda berkegiatan yang positif.

"Untuk mengarahkan pemuda-pemuda kepada pelestarian budaya berkegiatan positif," ujarnya.

Selain itu juga kecamatan Palas dalam gelar Musrenbang mengadakan pelaksanaan Gebyar pasar murah, pelayanan Kesehatan gratis, pelayanan KB gratis, pelayanan pembuatan KK, KTP,  gratis, pelayanan pembuatan SPPT PBB gratis, pelayanan pembuatan Surat Izin Usah gratis dan hiburan kesenian lainnya.

Adapun salah satu warga yang merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut Nia (31) warga setempat mengatakan senang bisa dapat pelayanan kesehatan gratis.

"Ya senang bisa dapat pelayanan kesehatan gratis dan ada pasar murah juga, terutama kebutuhan rumah tangga, ada minyak goreng, gas masih banyak lagi untuk masak," ungkapnya. (yg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musrenbang Palas Nanang Ermanto Disambut Kuntau Semende"

Posting Komentar