PT. SIS Resmi Meluncurkan Suzuki XL7 "The New Extraordinary SUV" Secara Eksklusif di Lampung

Iklan

PT. SIS Resmi Meluncurkan Suzuki XL7 "The New Extraordinary SUV" Secara Eksklusif di Lampung

Redaksi
Sabtu, Februari 29, 2020 | 17:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-29T10:49:18Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Setelah sebelumnya diluncurkan secara global di Jakarta. Dalam rangka memperingati 50 tahun Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi Suzuki Lampung, secara eksklusif meluncurkan mobil terbaru Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV Lampung. Kegiatan tersebut digelar di Transmart Carrefour Lampung, Sabtu (29/02)

Presiden Director PT. SIS Seiji Itayama menjelaskan bahwa Tahun ini merupakan usia yang ke 50 tahun Suzuki di Indonesia,  bertepatan dengan momen ini kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami Suzuki XL7 yang akan menjadikan pilihan bagi pecinta Suzuki di Indonesia.

Selanjutnya, Branch Manager PT.Persada Lampung Raya Desva Maria menjelaskan
bahwa mobil terbaru Suzuki XL7 ini hadir dengan tiga varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha, masing-masing  dilengkapi versi transmisi manual dan otomatis. Selain itu akan menjadi andalan Ekspor yang kami targetkan ke 30 Negara dan harapan kami mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki. 

Lanjut Desva, XL7 The New Exstaordinary SUV memiliki berbagai keunggulan dibandingkan mobil-mobil yang  berada di kelas sebelumnya. Mobil XL7 lebih tinggi, namun lebih stabil dan sangat aman dan nyaman saat digunakan. Selain itu di lengkapi dengan banyak fitur terbaru, yakni kendaraan tersebut bisa merekam kondisi depan dan belakang, berupa suara dan gerak.

Ia berharap peluncuran produk terbaru Suzuki ini akan menjadi pilihan baru untuk masyarakat lampung karena Susuki XL7 hadir dengan desain bold yang canggih dengan kapasitas tujuh tempat duduk dan luas untuk kenyamanan penumpang, juga dibekali dengan mesin K 15B berkapasitas 1.462 CC

Untuk meramaikan kehadiran mobil Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV  tersebut di kota Bandarlampung PT. Persada Lampung Raya selaku dealer resmi telah menyiapkan berbagai skema penawaran bagi pelanggan seperti diskon menarik saat pembelian XL7.

Diantaranya undian Grand prize Suzuki GSX 150R untuk yang SPK saat Louncing,  Gratis Angsuran 3x,  angsuran mulai dari 3 jutaan,  DP ringan hingga 15%, bunga ringan 3,11%, cashback khusus launching Rp. 1 juta,  gratis suku cadang dan perawatan serta Instant Approval

Untuk penjualan mobil terbaru Suzuki XL7  di lampung , Desva mengatakan mobil tersebut dijual pada kisaran harga mulai dari Suzuki XL7 Zeta MT : Rp 240 juta, Suzuki XL7 Zeta AT : Rp 250,5 juta, Suzuki XL7 Beta MT : Rp 256,5 juta, Suzuki XL7 Beta AT : Rp 267 juta, Suzuki XL7 Alpha MT: Rp 266,5 juta dan Suzuki XL7 Alpha AT: Rp 277 juta.

Peluncuran mobil keluaran terbaru Suzuki dimulai dengan konvoi  oleh klub mobil Suzuki Ertiga  yang di mulai dari kantor dealer  resmi Suzuki di Lampung  yakni  PT. persada Lampung Raya mengelilingi beberapa ruas jalan utama di  kota Bandar Lampung, yakni seputaran Teuku Umar,  raden Intan Tugu Adipura melewati jalan antasari dan finis pada lokasi pusat perbelanjaan Transmart lamlung yang menjadi lokasi dilaksanakannya launching XL7 "The New Extraordinary SUV.

Bagi anda yang berminat bisa langsung mendatangi PT. Persada Lampung Raya yang merupakan dealer resmi Suzuki di Lampung untuk mendapatkan produk terbaru dari Suzuki XL7 "The New Extraordinary SUV, dengan discon menarik serta berbagai bonus lainnya. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. SIS Resmi Meluncurkan Suzuki XL7 "The New Extraordinary SUV" Secara Eksklusif di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan