Anggota Komisi V DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Perorangan dalam Masa Resesnya ke Basarnas Lampung

Anggota Komisi V DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Perorangan dalam Masa Resesnya ke Basarnas Lampung

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Drs. H. Tamanuri, M.M. melakukan kunjungan kerja perorangan dalam masa resesnya ke Basarnas Lampung pada hari Senin (16/03). Dalam kunjungan kerja tersebut Tamanuri didampingi oleh staf ahlinya dan bertatap muka dgn satker mitra kerja Komisi V DPR RI yang berada di Provinsi Lampung yang meliputi Basarnas, Unsur Perhubungan, dan BMKG.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala KSOP Kelas I Panjang, Kepala Stasiun Meteorologi Raden Intan Lampung, Perwakilan BPTD wilayah VI Bengkulu Lampung, Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Kota Agung, Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Mesuji dan Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Menggala. Tatap muka berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Lampung.

Dalam acara tsb masing-masing satker menyampaikan kepada Tamanuri tentang tugas dan fungsi masing-masing satker serta permasalahan - permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan operasional masing - masing satker. Aspirasi-aspirasi tersebut ditampung oleh Tamanuri beserta staf dan akan diteruskan kepada pimpinan pusat di DPR RI. Selanjutnya, pada akhir acara Tamanuri menyampaikan beberapa pesan kepada satker mitra Komisi V DPR RI yang ada di Provinsi Lampung yaitu agar setiap satker mitra komisi V yang berada di Lampung saling bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya. 

Selain itu, beliau juga menyatakan akan membantu untuk melakukan komunikasi permasalahan yang dihadapi oleh masing - masing satker kepada pimpinan pusat mitra Komisi V DPR RI. "Yang terakhir agar setiap satker mitra komisi V DPR RI di Propinsi Lampung selalu menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah daerah baik di propinsi maupun kabupaten/kota, ujarnya. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Komisi V DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Perorangan dalam Masa Resesnya ke Basarnas Lampung"

Posting Komentar