Camat Kelumbayan Tanggamus Mendadak Meninggal di Pasar Tani Kemiling

Camat Kelumbayan Tanggamus Mendadak Meninggal di Pasar Tani Kemiling

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung - menggegerkan warga masyarakat yang berada di sekitar pasar Tani Kemiling Bandar Lampung, Sabtu (28/3/20) pagi.

Pasalnya seorang pria berbaju kuning meninggal dunia secara mendadak pada saat sedang berbelanja membeli ikan di pasar tersebut sekitar pukul 10.00 Wib. 

Pria tersebut diketahui bernama Drs. Bahroni (55), PNS di Kabupaten Tanggamus selaku Camat Kelumbayan warga Jl. RE. Martadinata Kelurahan Perwata Kecamatan Teluk Betung Bandar Lampung.

Informasi yang dihimpun, Bahroni meninggal karena serangan jantung saat sedang berbelanja di Pasar Tani Kemiling dan tidak ada kekerasan di tubuhnya.

Adapun saksi yang berada di tempat kejadian bernama Edi Yanto (57) selaku Pokdar Sumberejo Kemiling dan Pramono (39), pedagang warga Jalan Pancasila Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Menurut Pramono, Bahroni meninggal saat membeli ikan di Pasar Tani Kemiling. "Dia sendirian ke pasarnya. Datang menggunakan Mitsubishi Xpander warna hitam BE 1488 YL. Tiba-tiba jatuh, dan terlentang di lantai," ujarnya.

Pantauan di lokasi, kepolisian telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan medis menunggu pihak keluarga.

Sementara itu Kabag Tapem Pemkab Tanggamus, Wawan Harianto, membenarkan bahwa Camat Kelumbayan meninggal akibat serangan jantung karena dia memang memiliki riwayat.

"Iya meninggal duni karena sakit jantung. Bukan terkena virus corona atau covid-19," kata Wawan melalui sambungan telfon.

Menurut Wawan, bahwa tadi malam Camat masih berkomunikasi melalui telfon membahas adanya Pj. Kakon yang mengundurkan diri.

"Tadi malam telponan dengan saya masalah Pj. Kakon Penyandingan mengundurkan diri, terus tadi pagi dengar kabar beliau meninggal," pungkasnya.(Rls)

Wartawan : Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Kelumbayan Tanggamus Mendadak Meninggal di Pasar Tani Kemiling"

Posting Komentar