Kepala Sekolah SD Negeri 1.Muara Dua Adakan Acara Temu Pamit 17 Maret 2020

Kepala Sekolah SD Negeri 1.Muara Dua Adakan Acara Temu Pamit 17 Maret 2020


Suaralampung.Com.
Muara Dua - Dalam rangka acara temu pamit atau yang di kenal dengan sebutan perpisahan antara Kepala Sekolah dengan para Dewan Guru serta semua Anak Didik Sekolah Dasar Negeri 01Muara Dua   mulai dari Kelas 1 hingga Kelas VI semua mengikuti acara yang di kemas dalam upacara di Dalam Ruangan Kelas 

Selanjutnya Acara tersebut di gelar di ruangan aula Sekolah setempat Selasa (17/03/2020) .dan acara itu pun di hadiri langsung oleh Komite Sekolah dan Dewan Guru dan seluruh anak Didik

Selanjutnya Suprianto Spd Kepala Sekolah yang lama pindah tugas di SDN 01 Ulu Semong Kecamatan Ulubelu kabupaten Tanggamus   . sementara Sopian Hadi sebelum Kepala SDN O1 Ulu Semong Menggantikan Suprianto S.pd.

Dengan adanya acara tersebut Anak Didik dan para Dewan Guru merasa kehilangan sosok seorang Pemimpin yang mereka sayangi yang sehingga hampir keseluruhan Anak Didik meneteskan Air mata atas perpisahan tersebut.rasa haru dan sedih yang di rasakan oleh Anak Didik di mana saat Kepala Sekolah( Suprianto .S.pd) menyampaikan dari beberapa ungkapan diantaranya beliau meminta maaf kepada seluruh Dewan Guru dan Anak Didik bilamana selama dia memimpin Sekolah ada kesalahan ungkapnya.

Selain itu acara temu pamit tersebut juga di lakukan serah terima jabatan antara Suprianto dengan Sopian Hadi  menyerahkan satu buah Stempel Sekolah. 

mengingat untuk saat ini beliau juga harus meninggalkan Sekolah karena beliau harus menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Sekolah di SDN Satu Ulu Semong Di penghujung acara selain penyerahan Cindra mata dari Dewan Guru dan Anak Didik serta Komite dan di Tutup Doa.

Waetawan : Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Sekolah SD Negeri 1.Muara Dua Adakan Acara Temu Pamit 17 Maret 2020 "

Posting Komentar