Koramil Dan Polsek Palas, Patroli Bersama Beri Himbauan Ke Masyarakat Antisipasi Covid 19

Iklan

Koramil Dan Polsek Palas, Patroli Bersama Beri Himbauan Ke Masyarakat Antisipasi Covid 19

Redaksi
Selasa, Maret 24, 2020 | 08:44 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-24T01:44:30Z

LAMSEL, suaralampung.comKoptu Akbar kadarusman anggota Koramil 421-08/Palas bersama 2 anggota Polsek Palas giat melakukan patroli bersama diwilayah Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel) guna menindak lanjuti himbauan tentang penyebaran covid 19. Selasa, (24/03/2020), dini hari.

Kegiatan patroli yang dilakukan secara bersama - sama ini selain untuk menjaga dan menggiatkan sistem keamanan lingkungan, juga melihat perkembangan lebih lanjut terhadap himbauan yang sudah disampaikan dalam upaya - upaya memerangi penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Palas.

Kegiatan patroli sebagai sasaran utama dengan mendatangi tempat - tempat yang masih ada kerumunan orang, sebagai sarana komunikasi sosial antar warga, yang kemudian dihimbau untuk bubar, namun demikian sesuai himbauan yang telah disampaikan agar tidak malakukan berkumpul dengan banyak orang tentunya beberapa orang masih belum memiliki rasa kesadaran yang tinggi terkait upaya memerangi penyebaran covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Palas sehingga ketiga petugas keamanan tersebut mengingatkan kembali tentang himbauan yang telah disampaikan.

Koptu Akbar kadarusman dalam kegiatannya mengatakan patroli gabungan antara Koramil 08/Palas dan personel Polsek Palas adalah untuk menghimbau.

"Mengingatkan kembali kepada masyarakat, mari kita semua sadar untuk bersama - sama memerangi penyebaran covid 19, dengan cara tidak berdekatan dan bersentuhan antar sesama, kita putus mata rantai penyebaran covid serta perbanyak istirahat yang cukup, lakukan pengamanan dilingkungan rumah masing - masing," katanya.

Brigadir Hasan dihadapan beberapa masyarakat juga memberikan penyampaian patroli ini adalah perintah tugas pimpinan jadi mari saya menghimbau kembali kepada masyarakat dan kepada rekan - rekan untuk tidak melakukan kumpul - kumpul.

"Lebih baik kita berkumpul bersama keluarga dan fokus pada keamanan tempat tinggal kita, karena ini sudah merupakan maklumat dari Kapolri dalam pengambilan langkah serta tindakan guna upaya memerangi penyebaran covid 19," pungkasnya. (yg)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil Dan Polsek Palas, Patroli Bersama Beri Himbauan Ke Masyarakat Antisipasi Covid 19

Trending Now

Iklan

iklan