Lesty Putri Utami.SH.M.Kn. Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Di Jati Agung Lampung Selatan

Lesty Putri Utami.SH.M.Kn. Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Di Jati Agung Lampung Selatan






Suaralampung.com-Jati Agung,
Lesty Putri Utami.SH.M.Kn. Anggota Dewan Peropinsi Dapil 2 Lampung Selatan Gelar Sosialisasi tentang bahaya Markoba di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan< Selasa (17/03/2020).

Dalam gelar acara Sosialisai di hadiri, Edi Marjoni dari Badan Narkotika Nasional (BNN ) Propinsi Lampung selaku narasumber dalam Acara Sosialisai, Serda Ridwan Babinsa Desa Fajar Baru Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Bripka Medrizal Falam Anggota Personil Polsek Jati Agung, M. Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru, dan di ikuti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, beserta warga masyarakat Desa Fajar Baru.

Terpantau awak media dalam acara selain sambutan yang di sampaikan lesty Putri Utami.SH.M.Kn. acara juga di isi dengan tanya jawab yang di pandu langsung Edi Marjoni dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Peropinsi Lampung.

Dalam Kata sambutan nya, Lesty Putri Utami.SH.M.Kn. sampaikan tentang bahaya Narkoba bagi genderasi muda dan warga masyarakat pengguna bukan saja merugikan kesehatan Fisik tetapi dapat menggaggu syaraf, serta menjadi ketergantungan bagi pengguna, Kata nya.

Listy Putri Utami .SH.M.Kn. di dalam sambutan nya mengajak kepada yang hadir untuk menjauhi Narkoba. dan dia juga meminta agar bersama sama mensosialisasikan, bahaha nya Narkoba kepada teman dan tetangga, serta saudara, agar menjauhi Narkoba, Ajak nya.

Di sela sambutan nya juga, Lesty Putri Utami sampaikan pula terkait wabah Corona, di harapkan warga masyarakat tidak perlu panik. dan harus menjaga perilaku bersih dalam beraktipitas," Pungkas nya.




Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lesty Putri Utami.SH.M.Kn. Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba Di Jati Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar