Serap Aspirasi Sekolah, Wabup Pringsewu Kunjungi SMPN 3 Pardasuka

Iklan

Serap Aspirasi Sekolah, Wabup Pringsewu Kunjungi SMPN 3 Pardasuka

Redaksi
Selasa, Maret 17, 2020 | 09:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-17T02:33:17Z

Suaralampung.com – Pringsewu;  (Pardasuka) Sebagai upaya untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan dari sekolah, tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan, dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pringsewu, Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan kunjungan ke berbagai sekolah di Bumi Jejama Secancanan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu dengan mengunjungi SMPN 3 Pardasuka, Senin (16/3/20).

Kunjungan kali ini, Wabup Pringsewu didampingi Camat Pardasuka Dra.Titik Puji Lestari, dan Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Tomi Yazid tidak hanya melakukan silaturahmi dan berdialog dengan pihak sekolah, namun juga berkesempatan untuk menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut.

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Wabup Pringsewu kepada jajaran SMPN 3 Pardasuka adalah pentingnya bekerja profesional, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pringsewu. (bams)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi Sekolah, Wabup Pringsewu Kunjungi SMPN 3 Pardasuka

Trending Now

Iklan

iklan