Sesuai Arahan Forkopimda, Pihak ASDP Lakukan Pengadaan Penyemprotan Desinfektan

Iklan

Sesuai Arahan Forkopimda, Pihak ASDP Lakukan Pengadaan Penyemprotan Desinfektan

Redaksi
Rabu, Maret 25, 2020 | 13:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-25T06:32:14Z

LAMSEL, suaralampung.com Pasca peninjauan Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto beserta Jajaran Forkopimda di pelabuhan Bakauheni,pihak ASDP langsung melakukan aksi pemenuhan  protokol covid-19.

Sesuai dengan rekomendasi serta arahan Forkopimda, pihak ASDP melakukan pengadaan penyemprotan desinfektan.baik dipintu masuk ataupun di pintu keluar.selain itu juga bagi kendaraan di pintu keluar pelabuhan akan dipasang sprinkler yg mengeluarkan air spray desinfektan.

Capt Solikin mengatakan upaya yang dilakukan saat ini untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID19),memang blm maksimal namun kami tetap berupaya semaksimal mungkin dan menunggu peran aktif stake holders lainnya.

"mari kita bersama sama dan padu dlm mencegah penyebaran covid-19, dengan kerja yg maksimal pasti akan mendapat hasil yg optimal,"Ujarnya.Selasa,(24/3/2020) Malam.

Beliau juga mengatakan.aksi giat yang dilakukan saat ini,merupakan perbuatan mulia karena usaha yang kita lakukan adalah suatu upaya kemanusiaan bagi keselamatan orang banyak.

"Harapan kita stake holders lainnya juga,turut mengambil peran dalam penanganan dan pengendalian serta pencegahan wabah virus ini," pukasnya. (yg)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesuai Arahan Forkopimda, Pihak ASDP Lakukan Pengadaan Penyemprotan Desinfektan

Trending Now

Iklan

iklan