Dipanggil Zulkifli Hasan, Hipni Dapat Restu Maju Pilkada

Dipanggil Zulkifli Hasan, Hipni Dapat Restu Maju Pilkada

LAMPUNG SELATAN — Kabar mengejutkan datang dari PAN. Diam-diam, partai berlambang matahari biru itu dikabarkan telah 'jatuh hati' dengan salah satu kandidat kuat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan.

Hi Hipni SE sebagai sang kandidat itu, disebut-sebut telah lama menjalin komunikasi secara intens dengan PAN. Bahkan, malam ini Hipni terkonfirmasi telah dipanggil dan bertemu secara khusus dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di kediaman pribadi pria asal Desa Pisang itu di Cipinang Raya, DKI, Kamis malam (23/4/2020).

Hipni saat dihubungi tidak menampik pertemuan itu. Lebih lanjut dia mengungkapkan, selain silaturahmi Hipni mengaku telah meminta doa dan restu atas niatnya maju sebagai kandidat dalam pilkada Lamsel.

"Alhamdulillah diluar dugaan, pak Zulhas malah menawarkan diri turun langsung mendampingi saya untuk sosialisasi langsung ke masyarakat  sebagai bakal calon bupati," ungkap Hipni seraya menambahkan bahwa dijadwalkan pertengahan Ramadhan nanti Zulhas bakal pulkam ke Lampung.

Saat ditanya apakah pertemuan dan kesediaan Zulhas untuk turut turun langsung merupakan sebuah sinyal kuat bahwa rekomendasi PAN ke pria asal Palas Pasemah ini? 

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan kawan-kawan semua. Kita bisa sampai ke tahap ini juga berkat doa dan dukungan kawan-kawan semua," imbuhnya.

Sementara, politikus kawakan PAN Azmi Aziz bahkan terang-terangan menyatakan bahwa rekomendasi PAN telah diputuskan jatuh ke tangan Hipni. Menurut mantan Ketua DPD PAN Lampung Selatan ini, sejatinya Hipni telah lama masuk dalam radar PAN sebagai salah satu kandidat yang akan diusung dalam pilkada serentak.

"Kami sudah lama pantau, rekam jejaknya, konsistensinya hingga kemampuan dan kiprahnya untuk Lampung Selatan. Hingga malam ini diperkuat dengan dipanggilnya Hipni secara spesial di kediaman ketum di Cipinang," beber dia.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipanggil Zulkifli Hasan, Hipni Dapat Restu Maju Pilkada"

Posting Komentar