Gelar Reses Didapil 1, Anggota DPRD Lamsel Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako

Gelar Reses Didapil 1, Anggota DPRD Lamsel Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako

Suaralampung.com, KALIANDA - Ditengah pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19) anggota DPRD Lampung Selatan asal dapil 1 Kalianda Rajabasa Syaiful Azumar,SH.MH, masih tetap menjalankan Reses sebagai sarana dengar pendapat dari konstituenya yang ada di dapil 1.

Anggota DPRD Lampung Selatan, yang juga sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Lampung Selatan ini mengatakan, Masa reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja khususnya di dapil baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

"Disinilah kami selaku wakil rakyat dari dapil tersebut dapat menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat sehingga ini menjadi rujukan kami untuk dapat kita bawa dan di dibahas dalam masa persidangan nantinya untuk kita perjuangkan", kata politisi gaek dari Partai Golkar itu pada media ini usai melaksanakan Reses nya dikecamatan kalianda kelurahan way urang siang tadi, senin (27 /4 /2020)

Dijelaskan pria yang akrab disapa bung Azumar ini, Reses di tengah pandemi wabah Covid-19 ini, tentunya kita haurs tetap mengutamakan kesehatan tentu harus menjaga kebersihan dan mengikuti himbauan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Untuk itu dalam pelaksanaan reses kali ini, kita hanya menghadirkan tidak lebih dari 15 orang atau peserta untuk mewakili dan menyampaikan aspirasi",kata politisi muda ini.

Sementara itu Rahmat salah satu perwakilan konstituen dari keluraha way urang itu berharap, dengan kegiatan Reses yang di lakukan oleh Wakil rakyat dari dapil 1 ini dapat memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warganya yang ada di dapil 1.

Diketahui untuk mengakhiri Resesnya Syaiful Azumar,SH.MH, membagikan puluhan bingkisan paket sembako untuk masyarakat dikelurahan tersebut. Azumar juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terhadap pandemi wabah Corona Virus Disease (Covid-19) agar terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dan banyak berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu.(rli)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Reses Didapil 1, Anggota DPRD Lamsel Syaiful Azumar,SH.MH Bagikan Paket Sembako"

Posting Komentar