Gunardi Sekertaris komisi IV DPRD Lamtim Bagi-bagi APD Dipasar Desa Banjar Agung

Gunardi Sekertaris komisi IV DPRD Lamtim Bagi-bagi APD Dipasar Desa Banjar Agung

 Sekampung Udik - suaralampung.com -. 
 Sekretaris komisi empat DPRD Kabupaten Lampung Timur, Gunardi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada para Ibu-ibu yang berada di pasar desa Banjar Agung kecamatan Sekampung udik Jum'at 17/04/2020.

Dari informasi yang dihimpun suaralampung.com Sekretaris komisi empat DPRD Kabupaten Lampung Timur, Gunardi memberikan bantuan APD tersebut Kepada Para pemilik warung dan juga masyarakat yang  sedang berbelanja di pasar Desa Banjar Agung.

Hal ini dilakukan atas inisiatif nya pribadi,
dalam mensukseskan gerakan peduli dan tangap terhadap penanaganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona di provinsi Lampung termasuk di Kabupaten Lampung timur.

Saat di konfirmasi, Gunardi mengatakan. " Kami melihat masyarakat masih belum memahami pentingnya menggunakan masker dan sulitnya mencari masker maka kami terus bergerak mensosialisasikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di tempat-tempat umum .dengan membagikan masker." Ujarnya.

Imbuh Gunardi. " Kami Juga menghimbau pada masyarakat untuk menghindari kerumunan orang banyak dan harus selalu jaga jarak. Dan Jika masyarakat sudah memahami dan bersama-sama memutus rantai penyebaran covid 19. Agar Negri kita tercinta ini segera bebas dari Wabah virus ini. juga yang paling penting mari kita bersama-sama dengan pemerintah gotong-royong kompak berbuat untuk ikut andil membantu dalam memutus rantai penyebaran covid 19. Pemerintah juga sudah mempersiapkan dana yang cukup besar untuk menangani persoalan ini. Semuga dana yang sudah dianggarkan itu bisa betul-betul di realisasikan serta tepat sasaran ". Tutup sang wakil rakyat ini.

Sekretaris komisi empat ini juga meminta untuk segenap elemen dapat melakukan fungsi pengawasan, dan pemantauan secara tepat dan cermat, atas implementasi dari kebijakan Pemerintah secara Nasional, khususnya dibidang kesehatan, perlindungan sosial, perlindungan jaringan ekonomi, dan perlindungan sektor keuangan, serta menjaga koordinasi yang ketat dengan Dinas Kesehatan dan Instansi terkait lainnya dalam penyaluran bantuan-bantuan untuk masyarakat.

(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunardi Sekertaris komisi IV DPRD Lamtim Bagi-bagi APD Dipasar Desa Banjar Agung"

Posting Komentar