Hipni Bantu Alat Penyemprotan Desinfektan

Hipni Bantu Alat Penyemprotan Desinfektan

LAMSEL, suaralampung.com Tim relawan bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Hipni, SE mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, dengan penyemprotan desinfektan di Posko Gugus Tugas, Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas, Lamsel. Rabu, (01/04/2020).

Salah satu bentuk kepedulian tim Relawan Hipni, dalam upaya mencegah terjangkitnya masyarakat dari virus Covid-19 dengan menyeprotkan desinfektan.

Hipni menghimbau masyarakat yang baru pulang dari luar Kota atau luar Negeri khususnya zona merah Covid-19 untuk langsung lapor ke aparatur Desa setempat.

"Untuk saudara-saudara yang baru pulang dari luar Kota/Negeri langsung lapor ke aparatur Desa, supaya aparatur Desa dan Relawan langsung melakukan penyeprotan desinfektan," kata H. Hipni, SE melalui melalui pesan WhatsApp.

Dirinya juga mengatakan, tidak membatasi warga lain yang mau datang ke Posko Gugus Tugas di Desa Palas Pasemah, Dusun 03.

"Siapapun yang mau datang ke Posko silahkan. Bagi warga dari luar Desa Palas Pasemah baik dari Kecamatan Palas ataupun Kecamatan lainnya hendak menetralisir dirinya dengan penyeprotan desinfektan," ujarnya.

Dari pantauan awak media di lokasi, penyeprotan desinfektan dilakukan didalam bilik yang sudah di sediakan dan dilakukan penyeprotan kendaraan serta barang-barang bawaanya.

Diketahui, aparatur Desa Palas Pasemah bersama Relawan Hipni bergotong royong mendirikan tenda darurat di atas lahan milik Desa setempat dan mendapat bantuan bilik tempat penyeprotan dari H. Hipni. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hipni Bantu Alat Penyemprotan Desinfektan"

Posting Komentar