Jajaran Aparatur Kampung Setia Negara Bersama Relawan PSHT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jajaran Aparatur Kampung Setia Negara Bersama Relawan PSHT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Jajaran  aparatur Kampung Setia Negara kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan mengadakan penyemprotan disinfektan ke tempat- tempat ibadah, serta kebeberapa pemungkiman warga sekitar.

Dengan menggandeng relawan PSHT kegiatan penyemprotan dimulai dari kantor kampung setempat, dilanjutkan di tempat ibadah serta kebeberapa rumah warga di Kampung Setia Negara kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada sabtu (10april 2020).

Dari pantauan Suaralampung.Com.  tampak hadir dalam kegiatan tersenut, Brikpol Benny Kuncoro Bhabin kamtibmas Kampung Setia Negara. Relawan PSHT Rayon Setia Negara kecamatan Baradatu serta seluruh aparatur kampung setempat.

Dikatakan Legino.SH. Pj Kepala Kampung Setia Negara, kegitan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona atau Covid 19 di wilahnya.

Legino juga memberi himbawan kepada seluruh masyarakat Kampung Setia Negara, agar supaya memeriksakan kesehatan keluarganya yang baru pulang dari bepergian dari pulau jawa, ataupun  perantauan, ke puskesmas Kecamatan Baradatu. 

"Saya juga berharap kepada masyrakat kampung Setia Negara, untuk tidak panik dalam menghadapi situasi seperti saat ini, namun agar tetap waspada dan ber Do'a agar situasi ini cepat berlalu," ungkap nya.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jajaran Aparatur Kampung Setia Negara Bersama Relawan PSHT Lakukan Penyemprotan Disinfektan"

Posting Komentar