Riana Arinal Serahkan Bantuan Sembako untuk Petugas Non Medis RSUD Abdul Moeloek

Iklan

Riana Arinal Serahkan Bantuan Sembako untuk Petugas Non Medis RSUD Abdul Moeloek

Redaksi
Jumat, April 03, 2020 | 05:56 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-02T22:56:17Z


Suaralampung.Com.
BANDARLAMPUNG ----- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan tahap awal kepada petugas di 
RSUD Abdul Moeloek yang terus berupaya memutus penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Lampung.

Bantuan tahap awal ini berupa 83 paket sembako yang diserahkan kepada tenaga non medis RSUD Abdul Moeloek, seperti driver ambulance, petugas laundry, petugas kebersihan dan kesehatan lingkungan.

"Bantuan sebanyak 83 paket ini merupakan bantuan tahap awal yang ditujukan kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 RSUD abdul Moeloek. Dan inilah bukti cinta kami kepada mereka semua," ujar Ibu Riana Sari Arinal saat menyerahkan bantuan secara simbolis, di Halaman Kantor PKK Provinsi Lampung, Bandarlampung, Kamis (2/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Ibu Riana Arinal menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras para tim medis sejak awal mewabahnya Covid-19 di Provinsi Lampung. 

"Terimakasih atas dedikasi dan kerja keras para tim medis yang begity tanpa lelah siang dan malam bekerja demi kesehatan rakyat Lampung," jelas Ibu Riana.

Ibu Riana mengimbau seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kesehatan terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Dan bagi masyarakat yang memilliki saudara yang sedang merantau, mohon sampaikan untuk menunda kepulangannya. Karena dengan menunda kepulangan akan melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang yang tidak kita kenal sekalipun dari Covid-19," jelasnya.

Ibu Riana berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Lampung tetap berada dalam keadaan sehat. "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita dalam keadaan sehat," harapnya. (Rls/Adpim/Dinas Kominfo tik Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riana Arinal Serahkan Bantuan Sembako untuk Petugas Non Medis RSUD Abdul Moeloek

Trending Now

Iklan

iklan