Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sambangi Dua Warga Yang Sedang Sakit

Iklan

Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sambangi Dua Warga Yang Sedang Sakit

Redaksi
Selasa, April 21, 2020 | 18:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-21T11:33:38Z

Suaralampung.com-Jati Agung- Rosdiana anggota dewan dapil 5 Jati Agung dari fraksi PDI Perjuangan, sambangi rumah kediaman Suhono warga  RT 02 dusun 3 dan  rumah kediaman Mulyono warga RT 06 dusun 4  Desa Margomulyo kecamatan jati agung Lampung Selatan, (21/04/2020).

Agenda Rosdiana saat didampingi awak media, untuk menemui Vio asa illah Fernandes umur 6 tahun, putra dari bapak sahono yang dikabarkan mengalami pembengkakan pada jari tangannya, dan Rosiana berlanjut menemui Revan Dwi Kurniawan umur 11 tahun, putra dari bapak Mulyono yang dikabarkan mengidap penyakit sindrom nefrotik ( SN ) atau gagal ginjal.

Di tempat yang sama Rosdiana mengatakan, saya berkunjung ke dua tempat di desa Margomulyo ini, atas dasar dapatnya informasi dari beberapa warga, yang mana ada warga yang butuh perhatian dan juga pertolongan dari kita semua, kata nya.

Lanjut nya, dengan datangnya kami diharapkan dapat menghibur kepada keluarga besar dan anak yang sedang sakit pada saat ini, mari sama-sama kita doakan agar anak tersebut dapat sembuh dan pulih seperti sedia kala, harap nya.

Di lokasi Rosdiana terlihat membagikan masker dan berkesempatan memberikan  Rizki berupa uang untuk membantu meringankan beban keluarga yang sedang sakit, Rosdiana juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada mereka agar  selalu menjaga pola hidup sehat."



Wartawan:Asep

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Sambangi Dua Warga Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan