Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Diketuai Hj Dessy Afriyanti Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Iklan

Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Diketuai Hj Dessy Afriyanti Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Redaksi
Rabu, April 08, 2020 | 20:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-08T13:49:54Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Membantu tugas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan yang diketuai oleh  Hj Dessy Afriyanti  Membagikan Masker secara gratis Kepada Pedagang dan pembeli Di Pasar KM 2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu, (08/04/20).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kadis Kesehatan Anang Risgiyanto dan forkopimda.

Melalui Sambungan Telpon, Ketua TP PKK Way kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati,  mengatakan melalui Pengurus TP PKK Way kanan telah dilakukan pembagian   500 masker telah  bagikan hari ini dengan mengambil lokasi di Blambangan Umpu.

Kegiatan ini menurutnya akan dilakukan secara bertahap di tempat- tempat lain.

"Upaya yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK Way kanan dalam upanya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang kita Cintai." Tambah Hj Dessy.

Ditambahkan, Masker yang dibagikan hari ini adalah masker hasil produksi Binaan TP PKK Way Kanan progam kerja Pokja II peningkatan UP2K bekerja sama dengan binaan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Way kanan.

Masker ini berbahan kain dengan 3 lapis pengaman, dan sudah memenuhi standar kesehatan.

"Semoga segala upaya yang kita lakukan bersama seluruh elemen masyarakat dapat segera mengatasi musibah akibat Pandemi Covid-19 ini." Harap Hj Dessy Afriyanti Adipati.

Wartawan : Tayib/ Husen.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Diketuai Hj Dessy Afriyanti Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan