Histori Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK., M.Si Selama Menjabat Di Kab. Beguai Jejamau Wawai

Iklan

Histori Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK., M.Si Selama Menjabat Di Kab. Beguai Jejamau Wawai

Redaksi
Jumat, Mei 15, 2020 | 13:57 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-15T06:57:23Z
Lampung Tengah - Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si yang menjabat di Polres Lampung Tengah di mulai dari Bulan Januari 2019, sampai Mei 2020, perubahan demi perubahan terus dibenahi untuk memperindah Polres Lampung Tengah, Jum,at (15/05/2020).
Hal – hal yang diwujudkan dalam menjaga Kantibmas diwilayah Lampung Tengah, penerapan proaktif Partnership dan proplem solving, sehingga kejadian sosial di Kec Bumi ratu Nuban, dan Buyut Udik bisa diselesaikan.
Pilkakam, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang sudah berjalan Aman, Pembangunan kwalitas SDM melalui pembinaan personil melalui Reward dan Punishment, serta menghilangkan istilah Polsek Buangan. 
      
Perubahan ini diprakarsai oleh AKBP I Made Rasma, Selaku Kapolres Lampung Tengah dengan cara meningkatan sarana prasana melalui revitalisasi gedung mako, pembangunan ruangan – ruangan pelayanan Sidik Jari, SKCK, SPKT, Ruang Operator Zona Integritas (ZI), Revitalisasi Gedung Serba Guna Rastra Sewakottana.
Pembangunan uji praktek uji mengemudi dengan ketentuan lebar dan panjang ujian praktek disesuaikan dengan besaran kapasitas silider (Cylinder Capacity) dan atau dengan dimensi ranmor yang akan digunakan, serta materi ujian pada setiap golongan.

Ruang tunggu ujian praktek dan perangkat ujian praktek yang dilengkapi dengan peralatan sensor dan sistem penilaian secara Eletronik atau manual serta pengusaan kembali tanah dibelakang Polres  yang sebelumnya dikuasai Masyarakat kurang lebih 4 Ha, bisa dilanjutkan pemagaran keliling, serta Pengatipan Subsektor yang sebelumnya terlantar kini ditempati, serta pengadaan tanah di 6 kecamatan.
Kapolres juga membangkitkan semanggat Anggota dan Kapolseknya di jajaran untuk melakukan hal yang sama,  seperti yang dilakukan oleh Polsek Seputih Banyak membangun Aula, Polsek Padang Ratu membangun Pagar Moko, Renovasi Mako Polsek Terusan Nunyai, Renovasi Polsek Way Pengubuhan, Pembangunan Pagar Mako Polsek Gunung Sugih, Renovasi Polsubsektor Pubian, Renovasi Pospol Lempuyang Bandar, Renovasi Pos Bandar Mataram, Renovasi Pospol Putra Rumbia, Renovasi Pospol Bandar Surabaya, Renovasi Pospol sedang Agung, Pembangunan Mushola Polsek Punggur, Pembangunan Pos Lantas Sukajawa.
Keseluruhan Sarana dan Fasilitas yang telah disiapkan didukung dengan komitmen dan kesungguhan dari seluruh personil Pores Lampung Tengah dan mengerahkan sumber daya organisasi yang dimiliki guna mewujudkan pelayanan publik yang semakin profesional, modern dan terpercaya dalam terwujudnya Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani” Kata Made.

Untuk mengelorakan semangat personil dalam meningkatkan perlayan prima Polres Lampung Tengah mengusung tema “beguwai” atau (Bersih, Gesit, Unggul, Waspada, Akutabel Dan Integritas), semoga semangat personil Polres Lampung Tengah dalam melayani dapat memaksimalkan pelayanannya kepada Masyarakat Lampung Tengah, pungkasnya. (Rilis).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Histori Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK., M.Si Selama Menjabat Di Kab. Beguai Jejamau Wawai

Trending Now

Iklan

iklan