Koramil 421-08, Polsek dan Satpol PP Palas Lakukan Keamanan Pembagian BST

Iklan

Koramil 421-08, Polsek dan Satpol PP Palas Lakukan Keamanan Pembagian BST

Redaksi
Jumat, Mei 15, 2020 | 15:47 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-15T08:50:09Z



LAMPUNG SELATAN — Sertu Yana mulyana anggota Koramil 421-08/Palas, anggota Polsek Palas dan Satpol PP Kecamatan Palas, bersama - sama  melakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI kepada masyarakat miskin sebesar Rp.600.000 ,- / perbulan ,  diwilayah Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Jum'at 15/5/2020.

Kantor pos Kecamatan Palas, mulai pagi hari ini diramaikan oleh antrean panjang masyarakat penerima BST bagi masyarakat miskin yang diprogramkan pemerintah RI melalui Kemensos RI.

Sertu Yana mulyana saat sedang melakukan pengamanan dan pemantauan dilokasi mengatakan pembagian BST dari Kemensos RI ini dilakukan secara bertahap.

"Bagi masyarakat penerima di 21 Desa wilayah Kecamatan Palas namun demikian tetap diterapkan sesuai dengan protokol kesehatan. Jaga jarak dan menggunakan masker ditengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Selanjutnya para petugas gabungan pengamanan yang terlibat juga berpesan pergunakanlah pembagian BST ini sebaik - baiknya.

"Mudah - mudahan akan sangat bermanfa'at bagi masyarakat. Pemerintah melalui Kemensos menyalurkan BST untuk keluarga miskin, artinya pemerintah sudah sangat perduli dengan kesusahan masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19," pungkasnya. (*).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 421-08, Polsek dan Satpol PP Palas Lakukan Keamanan Pembagian BST

Trending Now

Iklan

iklan