Jelang Berbuka Puasa, Denpom II/3 Lampung Bagikan Masker dan Makanan

Iklan

Jelang Berbuka Puasa, Denpom II/3 Lampung Bagikan Masker dan Makanan

Redaksi
Jumat, Mei 01, 2020 | 19:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-01T12:34:14Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19 di Provinsi Lampung khususnya di Bandarlampung. Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung membagikan masker dan makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di sepanjang Jalan Basuki Rahmat, Telukbetung, Bandarlampung.

"Meskipun sedikit, alhamdulillah kami bisa berbagi kepada masayarakat di tengah pandemik COVID-19 ini. Ada makanan berupa takiil dan nasi bungkus yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan ini," kata Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma di Bandarlampung, Jumat.

Dia melanjutkan selain membagikan makanan untuk masyatakat yang akan berbuka puasa, pihaknya juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker.

"Berbagi makanan dan masker ini kita lakukan setiap hari Senin hingga Jumat di bulan puasa. Lokasi kita bagikan tetap di seoanjang Jalan Basuki atau depan kantor Denpom II/3," kata dia.

Hanri mengajak masyarakat Lampung agar bersama-sama memerangi COVID-19 yang sedang melanda di Lampung. Dia minta kepada masyarakat Lampunh agar patuhi himbauan pemerintah serta selalu menjaga jarak.

"Selalu pakai masker ketika akan keluar rumah, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Patuhi himbauan pemerintah untuk berdiam di rumah sementara waktu," kata dia. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Berbuka Puasa, Denpom II/3 Lampung Bagikan Masker dan Makanan

Trending Now

Iklan

iklan