KWARCAB Pramuka Way Kanan Bagikan 1000 Paket Sembako

Iklan

KWARCAB Pramuka Way Kanan Bagikan 1000 Paket Sembako

Redaksi
Sabtu, Mei 16, 2020 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-16T14:39:21Z

WAY KANAN - Masa Pendemi Covid 19 Kwarcab Pramuka Way Kanan melaksanakan program sosial peduli masyarakat yang tidak mendapatkan PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial.

Program sosial peduli masyarakat Kwarcab Pramuka Way Kanan disiapkan 1.000 paket sembako yang akan diberikan di 75 Kampung SE Way Kanan.

Pembagia paket ini serentak dilakukan pada hari Sabtu  (16/5/2020) yang di laksanakan pada 4 kecamatan yaitu Blambangan Umpu, Way Tuba, Bumi Agung dan Buay Bahuga.

Ketua Kwarcab melakukan pemberian bantuan secara simbolis di Kampung Gunung Sangkaran kecamatan Blambangan Umpu yang didampingi Mabicab Kak Hj Thurismawati , Sekretariat Kwarcab Kak Ilham , Bendahara Kwarcab Susana dan Kepala Kampung.

Ketua Kwarcab Pramuka Way Kanan Dr. Drs. H. Edward Anthony., MM menjelaskan bahwa Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Way kanan melalui program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI , dengan menyiapkan 1000 ( Seribu ) paket sembako yang akan disebarkan pada masyarakat di masing-masing kampung di Way Kanan.

" Melalui program yang kami canangkan pada masyarakat terdampak Covid 19 di kabupaten way kanan kami (Pramuka Way Kanan – Red) menyiapkan seribu paket sembako." Ujar Edward Antony.

Lebih lanjut Edward Antony menjelaskan 
"1000 paket sembako yang Pramuka Way Kanan sediakan akan didistribusikan ke 75 kampung se kabupaten way kanan." Ujar Ka Kwaran Way Kanan.

" Secara serentak pada hari ini sembako kami bagikan di kecamatan Blambangan Umpu, Way Tuba, Bumi Agung dan Buay Bahuga." Imbuh Edward

"Hari ini saya bersama Andalan Mabicab Kak Hj Thurusmawati membagikan secara simbolis sembako dikampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu." Jelasnya.

"Semoga bermanfaat bagi penerima program sosial peduli masyarakat terdampak Covid 19 non penerima PKH, BPNT, BLT Dana Desa dan BST Kementerian Sosial RI dari Pramuka Way Kanan ini." Pungkas Kwarcab Way Kanan.

Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KWARCAB Pramuka Way Kanan Bagikan 1000 Paket Sembako

Trending Now

Iklan

iklan