Rosdiana Tinjau Jembatan Nyaris Putus Dan Sambangi Korban Kebakaran

Rosdiana Tinjau Jembatan Nyaris Putus Dan Sambangi Korban Kebakaran

LAMPUNG SELATAN - Upaya Rosdiana gandeng dinas PU Lampung Selatan, pada saat meninjau lokasi jembatan pendem yang nyaris putus tergerus air, jalan peghubung antara Kecamatan Jati Agung dengan Kecamatan Natar yang berada di desa Rejomulyo.

Usai tinjau lokasi jalan, Rosdiana melanjutkan sambangi rumah kediaman sugiran 45 tahun salah satu keluarga korban kebakaran  warga dusun 1 desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung Lampung selatan pada Rabu (27/05/2020)

Perhatian terhadap kondisi jalan, dan kepada warga yang terkena musibah, hal itu dilakukan Rosdiana selaku anggota DPRD komisi 4 Lampung Selatan, dari fraksi PDI perjuangan, Dan Rosdiana juga salah satu pengurus senam kesehatan jantung demokrasi Indonesia (SKJDI) yang diketuai oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto.

"Menurut Rosdiana kegiatan yang dilakukan nya itu salah satu bentuk perhatian kepada warga masyarakat Jati Agung, baik itu dalam rangka meninjau lokasi jalan yang ada di desa rejomulyo, serta menyambangi salah satu korban kebakaran yang ada di desa Karanganyar.

Lanjut Rosdiana, saya meninjau lokasi jalan yang tergerus air, yang berakibat hampir putus nya jalan, hal itu akan saya  tindaklanjuti, agar secepat nya di perbaiki, mengingat jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat dalam beraktivitas, dan penunjang mobilitas hasil bumi dari perkebunan dan sawah milik warga, kata nya.

Rosdiana juga mengatakan, terkait saya menyambangi rumah warga yang telah mengalami kebakaran, itu rasa iba dan perihatin saya kepada bapak Sugiran yang mendapat musibah, Dengan hadirnya saya di harapkan dapat menghibur keluarga, serta Bapak Sugiran juga diberikan nya ketabahan, harap nya.

Rosdiana juga berkesempatan berikan sembako kepada bapak Sugiran guna untuk membantu meringankan beban ekonomi yang  dialaminya pada saat ini,
Serta sampaikan pula himbauan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19."

Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Tinjau Jembatan Nyaris Putus Dan Sambangi Korban Kebakaran"

Posting Komentar