106 Rekening BPNT Dan 254 BLT DD Tersalurkan Di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung

106 Rekening BPNT Dan 254 BLT DD Tersalurkan Di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung


LAMPUNG SELATAN- Buku rekening sebanyak 106, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima manfaat (KPM) dari dinas sosial Lampung Selatan, sudah di salurkan kepada warga desa Jatimulyo.

Dan bantuan langsung tunai (BLT) yang diambil dari pengalihan dana desa, Untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak  Covid sebanyak 254 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) dan sudah di salurkan.

Perihal Tersebut dikatakan Sumardi kepala desa Jatimulyo, saat membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang sehari sebelumnya membagikan buku rekening bantuan pangan non tunai (BPNT) yang digelar di aula balai desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan,
pada Selasa pagi.(23/06/2020)

Dalam gelar acara dihadiri Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Personil Polsek Jati Agung, Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Jajaran pendamping Kecamatan Jati Agung, serta diikuti Aparatur pemerintah Desa Jatimulyo.

Disela kesibukannya Sumardi juga berharap, setelah dibagikan nya bantuan  tunai dari Dana Desa (DD) dan bantuan non tunai dari dinas sosial Lampung Selatan, kesemuanya itu dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Jhoni Irzal selaku camat Jati Agung juga sangat mengapresiasi atas kinerja aparatur pemerintah desa Jatimulyo, yang telah bekerja keras sampai terlaksananya penyaluran bantuan bagi warga masyarakat Jatimulyo.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "106 Rekening BPNT Dan 254 BLT DD Tersalurkan Di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar