Bagus Agar Diketahui Masyarakatnya Pemasangan Bener Data Penerima Bantuan Pekon Babakan

Iklan

Bagus Agar Diketahui Masyarakatnya Pemasangan Bener Data Penerima Bantuan Pekon Babakan

Redaksi
Jumat, Juni 26, 2020 | 09:02 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-26T02:02:32Z

Pugung,  – Banner daftar nama penerima bantuan PKH, KKS BPNT, BST BANSOS, BLT-DD Pekon Babakan, telah di pasang di halaman Kantor Balai Desa/Pekon Babakan Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (25/06/2020).

Hal itu sangat disambut baik  oleh  warga Pekon Babakan, diantaranya Erya Juwita dan Tri Utami, mereka sangat senang dengan adanya pemasangan bener hal ini adalah tindakan bagus, dengan tujuan membuang rasa curiga kepada perangkat Pekon, serta membantu warga masyarakat Pekon Babakan, untuk dapat mengetahui daftar nama-nama, alamat dan jenis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).
"Kami bersyukur Pekon Babakan ini sangat transparan, sangat membantu untuk warga yang ingin mengetahui informasi tentang penerima bantuan pemerintah " ungkap warga.

Sementara itu Harmadi selaku Kepala Pekon Babakan sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Pugung mengatakan bahwa, banner daftar nama penerima bantuan ini merupakan langkah-langkah transparansi publik dari pihak Pekon yang harus dilakukan supaya untuk menghindari timbulnya kecurigaan warga yang akan disalurkan bantuan-bantuan yang telah di tentukan baik dari Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Pemerintah Pusat.

Tak lupa ia juga  berharap agar kiranya, bantuan -bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat  bagi masyarakat luas umumnya. Dan juga ia berpesan kepada warga masyarakat Pekon Babakan agar selalu menjaga kebersihan guna antisipasi penyebaran virus corona Covid-19",ujar nya

" Tetap jalani Protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan dengan sabun,  pakai masker serta jaga jarak antar warga, guna kesehatan kita semua ",tutup Harmadi selaku Kakon Babakan.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagus Agar Diketahui Masyarakatnya Pemasangan Bener Data Penerima Bantuan Pekon Babakan

Trending Now

Iklan

iklan