Baksos Brimobda Lampung Dan Baznas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

Iklan

Baksos Brimobda Lampung Dan Baznas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

Redaksi
Selasa, Juni 30, 2020 | 22:08 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-30T15:08:29Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74, Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersinergi dengan Baznas ( Badan Amil Zakat Nasional ) mengadakan bakti sosial di dusun Trinjono Desa Terbanggi Agung, Lampung Tengah ( 29/06/20)

Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Darwanto, S.H memimpin kegiatan bakti sosial tersebut, pemberian baksos di tujukan kepada kaum muztahiq biasa juga disebut kaum yang berhak menerima zakat. Pemeberian bantuan sosial ini berupa ember besar ( untuk media budadaya ikan lele ), pakan ikan, bibit ikan lele, kankung hydroponik dan arang.

Baksti sosial kali ini mengarah kepada pemberian bahan Poduktif untuk budidaya ikan lele dalam ember selain dapat membantu pertahanan pangan budidaya ini juga bisa membantu perekonomian masyarakat sehingga dapat mewujudkan kampung tangguh.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji berpesan agar anggota Brimob dapat berperan aktif terhadap program penguatan pangan agar dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarat semakin produktif. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Brimobda Lampung Dan Baznas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 74

Trending Now

Iklan

iklan