Kabupaten Way Kanan Salurkan Bantuan Langsung Tunai APBN di Kecamatan Banjit dan Baradatu

Iklan

Kabupaten Way Kanan Salurkan Bantuan Langsung Tunai APBN di Kecamatan Banjit dan Baradatu

Redaksi
Minggu, Juni 28, 2020 | 19:05 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-28T12:07:49Z

WAY KANAN - Pembagia Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari APBN Kabupaten Way Kanan oleh Wakil Bupati Dr, Drs,Hi. Edward Anthony MM di Kecamatan Banjit dan Baradatu

Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari anggaran APBD  (BLT-APBD) di Kecamatan Banjit sebanyak 630 Keluarga Penerima Manfaat di 5 titik tempat Penerimaan . Minggu (28/6)

Bantuan Langsung Tunai ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Way Kanan dari dapil V , bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 / KPM.

Edward Anthony berharap Bantuan Langsung Tunai  yang bersumber dari APBD Kabupaten Way Kanan ini dapat dimanfaatkan membeli kebutuhan sehari-hari untuk keperluan rumah tangga.

" Bantuan ini untuk meringan kan beban masyarakat Way Kanan yang terdampak dari covid 19 yang bersumber dari APBD Kabupaten Way Kanan ." Tegas Wakil Bupati.

Manfaat uang ini untuk membeli kebutuhan rumah tangga sehingga dapat meringankan beban  masyarakat , belilah  kebutuhan sehari-hari .

Tidak lupa Edward Anthony meminta masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatannya sehari-hari , cuci tangan , jaga jarak dan selalu pakai masker bila keluar rumah.

 Sejumlah Penerimaan Bantuan Langsung Tunai di Kecamatan Banjit merasa bersyukur karena pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan masih Peduli dengan menganggarkan dana dari APBD murni Kabupaten Way Kanan untuk membantu masyarakat nya yang terdampak Covid 19.

" Terima kasih Pak Wakil Bupati sudah memberikan Bantuan Langsung Tunai kepada kami , duit ini akan kami gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari buat keluarga ." Ujar Ibu Ida salah satu Penerimaan Bantuan.

Selain itu Bantuan Langsung Tunai ini juga dilakukan di Kecamatan Baradatu oleh Bupati Raden Adipati Surya dengan 1.415 keluarga Penerimaan manfaat (KPM).

Wartawan ; Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten Way Kanan Salurkan Bantuan Langsung Tunai APBN di Kecamatan Banjit dan Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan