Kecamatan Jati Agung Akan Terapkan New Normal

Iklan

Kecamatan Jati Agung Akan Terapkan New Normal

Redaksi
Rabu, Juni 03, 2020 | 14:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-03T07:45:28Z

LAMPUNG SELATAN-Berdasarkan anjuran New Normal dari Joko Widodo presiden republik Indonesia, dan anjuran dari H. Nanang Ermnato selaku Bupati Lampung Selatan, 

Kecamatan jati Agung, Empat belas hari ke depan akan di terapkan nya New Normal atau melaksanakan kegiatan seperti biasa dalam beraktivitas keseharian.

Perihal tersebut dikatakan Jhoni Irzal camat jati Agung dalam gelar acara rapat kordinasi (RAKOR) pembahasan New Normal yang digelar di aula Kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada Rabu pagi. (03/06/2020).

Terpantau awak media dalam gelar acara
Rapat, Jhoni Irzal didampingi Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek jati Agung, Babinsa anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Putra Harapan KUPT Puskesmas Desa Banjar Agung, dan diikuti Aparatur pemerintahan desa SeKecamatan Jati Agung.

"Menurut Jhoni Irzal terhitung dari pertemuan Rakor hari ini sampai 14 hari kedepan, pemerintahan kecamatan jati Agung, bekerja sama dengan instansi terkait, dan Aparatur Pemerintah Desa, akan melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat, Jelang persiapan memasuki situasi New normal dalam beraktivitas.

Jhoni Irzal juga mengatakan, tentunya kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak dalam berkomunikasi (Social Distacing), dan dan tetap rajin mencuci tangan setelah beraktivitas, serta harus menggunakan masker dalam berpergian.

Lanjut nya, Penggunaan masker yang tadi nya hanya himbauan, tetapi setelah dalam situasi New normal beraktivitas, pemakaian masker diwajibkan untuk warga masyarakat di wilayah kecamatan jati Agung.

Tidak kalah penting bagi pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang memiliki karyawan atau pekerja, diwajibkan mengadakan perlengkapan protokol kesehatan sampai pada alat Tmperatur Test. Gunanya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19." Kata Jhoni Irzal camat jati Agung.


Wartawan: Asep.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Jati Agung Akan Terapkan New Normal

Trending Now

Iklan

iklan