Kecamatan Jati Agung Terima BantuanPerlengkapan Covid 19 Dari BPBD Lampung Selatan

Kecamatan Jati Agung Terima BantuanPerlengkapan Covid 19 Dari BPBD Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN - Bantuan dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melalui
badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) berupa Ember ber keran, Hand Wash Pump  Batlle, Refil Hand Wash, Disinfektan Covid 19, serta Hand Sanitizer. kesemuanya itu diserahkan ke Kecamatan Jati Agung.

Bantuan tersebut diterima langsung Jhoni Irzal selaku camat, secara simbolis di Aula Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin.(22/06/2020).

"Menurut Jhoni Irzal, bantuan perlengkapan  Covid yang disalurkan ke Kecamatan Jati Agung gunanya untuk pencegahan penyebaran virus covid 19, dalam situasi New Normal, sesuai dengan protokol kesehatan.

Seperti harus selalu menggunakan masker, jangan berkerumun dan jaga jarak atau Social distancing, yang lebih penting lagi  harus selalu mencuci tangan pada saat sehabis beraktifitas.

Jhoni Irzal Juga Mengatakan, barang bantuan yang diterima, akan dibagikan pendistribusiannya ke Desa yang ada di Kecamatan Jati Agung, 

"Dirinya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang telah menyalurkan bantuan guna untuk membantu warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecamatan Jati Agung Terima BantuanPerlengkapan Covid 19 Dari BPBD Lampung Selatan "

Posting Komentar