Peringati HUT ke-74 Polisi Militer TNI AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah Bersama PMI

Peringati HUT ke-74 Polisi Militer TNI AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah Bersama PMI

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Polisi Militer TNI AD tahun 2020.Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah aksi peduli kemanusiaan COVID-19. Hal tersebut diungkapkan Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma di Bandarlampung, Senin (22/6)

"Donor darah ini merupakan aksi peduli kita terhadap wabah COVID-19 di Lampung. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat terhadap sesama," tuturnya. Dia melanjutkan sampai dengan saat ini COVID-19 di Lampung menjadi penanganan fokus khususnya TNI dalam menangani COVID-19 tersebut. Dirinya juga selalu memberikan arahan kepada prajurit terkait protokol kesehatan.

"Pada HUT ini juga, diharapkan TNI dapat lebih lagi dicintai rakyat sebagai garda ke depan dalam kaitannya mendukung pemerintah dalam hal menangani COVID-19," kata dia. Puncak HUT Polisi Militer Angkatan Darat (PMAD) ke-74 jatuh pada tanggal 22 Juni 2020 dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah.

Rangkaian HUT yang telah berjalan sebelumnya di antaranya juga melakukan donor darah, ziarah ke makam pahlawan, dan lainnya. Selain para personel Denpom, terlihat juga Personel TNI - Polri, PNS, Pegawai BUMN, para pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, dan anggota komunitas turut hadir dalam kegiatan donor darah. (Tika/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT ke-74 Polisi Militer TNI AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah Bersama PMI"

Posting Komentar