New Normal, Uspika Palas dan Koramil 421-08/Palas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan

New Normal, Uspika Palas dan Koramil 421-08/Palas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan

LAMPUNG SELATAN — Komando Rayon Militer (Koramil) 421-08/Palas bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Palas serta tim gugus penegakan disiplin protokol kesehatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan sosialisasi New Normal ditengah wabah virus Covid-19 kepada masyarakat Desa Bangunan. Rabu (3/6/2020).

Salah satunya Sosialisasi dilakukan dipasar Bangunan Desa Bangunan Kecamatan Palas dimana para tim yang terlibat aktif memberikan sosialisasi protokol kesehatan bagi masyarakat.

Selain memberikan himbauan - himbauan tentang penerapan protokol kesehatan tim juga membagikan sejumlah masker kepada masyarakat, hal ini merupakan salah satunya dalam upaya melakukan protokol kesehatan.

Saat dilokasi Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata mengatakan dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan diri sendiri serta lingkungan ditengah pandemi.

"Jaga kesehatan, jaga kebersihan juga giat berolahraga, karena penerapan new normal yang diterapkan oleh pemerintah intinya kita harus bijak dalam bertindak, karena kita akan berdampingan dengan virus corona, sehingga kita harus waspada dan lakukan protokol kesehatan dimanapun berada," katanya.

Sementara Camat Palas Rika Wati S. STP. MM mengatakan sosialisasi diruang publik salah satunya pasar untuk menghimbau ke masyarakat agar dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Dengan cuci tangan pakai sabun, memakai masker apabila keluar rumah dan jaga jarak sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(yg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Normal, Uspika Palas dan Koramil 421-08/Palas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar