PT. Tower Bersama Group Bersama Pemkab Pesawaran Gandeng Rumah Zakat Berbagi Paket Sembako.

Iklan

PT. Tower Bersama Group Bersama Pemkab Pesawaran Gandeng Rumah Zakat Berbagi Paket Sembako.

Redaksi
Senin, Juni 29, 2020 | 22:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-29T15:10:07Z

Suaralampung.Com
Pesawaran - Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, PT. Tower bersama group (TBG) lampung, bekerjasama dengan pemkab pesawaran serta menggandeng rumah zakat melaksanakan program bersama kita berbagi, yang di laksanakan bertepatan di umbul lapang desa talang mulya kecamatan teluk pandan, kabupaten Pesawaran. Senin (29/6/2020).

Dalam konteks program bersama kita berbagi, salurkan 100 pax paket sembako, dan dalam kesempatan tersebut, Regional Manager PT. Tower bersama group (TBG) lampung, yang di wakili Frans Yonanza dan Yadi setiadi, menyampaikan.
"bantuan yang kita salurkan ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bagi masyarkat yang berpenghasilan rendah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," Imbuhnya

Disisi lain, Bupati pesawaran, H.Dendi Ramadhona K. S T, yang di wakili
Kabid Persandian, Post dan Telekomunikasi, Diskominfo pesawaran menambahkan "Diharapkan dengan adanya program bersama kita berbagi ini dapat di rasakan masyarakat atas kepedulian sosial dari pemkab pesawaran dan pihak swasta khususnya PT. TBG," ungkap Hendri Ajis.

Wartawan: Ryal.



 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Tower Bersama Group Bersama Pemkab Pesawaran Gandeng Rumah Zakat Berbagi Paket Sembako.

Trending Now

Iklan

iklan