SKIn LAMPUNG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PONPES DI PRINGSEWU

Iklan

SKIn LAMPUNG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PONPES DI PRINGSEWU

Redaksi
Selasa, Juni 16, 2020 | 22:13 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-16T15:14:58Z

Suaralampung.com- Pringsewu; Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung  memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pondok pesantren  di Kabupaten Pringsewu. Selain itu, terdapat juga bantuan berupa masker dan hand-sanitizer dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, serta  masker dan beras dari Bupati Pringsewu.

Para pengurus dan sejumlah anggota SKIn Lampung tiba di Pringsewu dan disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sujadi beserta keluarga, di kediamannya, Komplek Pondok Pesantren Nurul Ummah, Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Ahad (14/6/20). Pada kesempatan tersebut, H.Sujadi juga dikukuhkan sebagai Pembina Kehormatan SKIn Lampung, serta dilakukan prosesi tukar-menukar cinderamata.

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Ketua Pengda SKIn Lampung Ramadhan Syarif, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada SKIn atas kepeduliannya membantu sesama terutama mereka kalangan pondok pesantren yang terdampak pandemi Covid-19. "Apa yang dilakukan oleh SKIn kiranya menjadi ladang amal bagi seluruh anggotanya, serta bagi menjaga contoh bagi organisasi-organisasi sejenis lainnya di Provinsi Lampung ini", ujarnya. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SKIn LAMPUNG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PONPES DI PRINGSEWU

Trending Now

Iklan

iklan