Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan Gelar Rapat Kordinasi

Iklan

Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan Gelar Rapat Kordinasi

Redaksi
Sabtu, Juni 13, 2020 | 05:46 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-12T22:47:02Z

WAY KANAN - Rapat kordinasi persiapan Pelantikan pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan, oleh pengurus Korwil DPD Provinsi Lampung, terlaksana dengan sukses di Kecamatan Blambangan Umpu, pada Jum'at (12/6/2020).

Kegiatan persiapan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Bravo Lima Kabupaten Way Kanan dan pengurus Korwil DPD Provinsi Lampung.

Ketua Bravo 5 Kabupaten Way Kanan, Untung Sanjaya mengatakan kepada awak media, bahwa tujuan didirikanya Bravo Lima ini di Way Kanan adalah untuk, mendukung tujuan dari pemerintah pusat agar tercapainya cita cita Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur, lalu mengawasi dan mendukung program program pemerintah agar tepat sasaran kepada masyarakat, serta bekerja sama mendukung dan menyampaikan program pemerintah sampai kemasyarakat seperti program beasiswa, program bantuan dan lainya.

Untung menambahkan lagi,
Harapan kedepanya untuk Bravo Lima Way Kanan, dapat nerkontribusi maksimal. "Pertama berharap dengan berdirinya Bravo 5 di Way Kanan agar menjadi wadah, Aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada Bravo 5 tentang keluhan maupun kritik ataupun saran, tentang keberadaan penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kabupaten Way Kanan. Kedua Ormas Pejuang Bravo Lima berkomitmen menjalin kerja sama dengan Pemkabupaten  untuk aktif menghadapi Bencana Nasional Covid-19. Anggota bravo lima way kanan berisikan anggota yang memiliki latar belakang beragam, baik dari segi profesi maupun identitas," terangnya.

"Dan saya selaku ketua, kita melakukan sinergi, bermitra dengan pemerintah Kabupaten Way Kanan dan dalam sikap atau pandangan politik , Perjuangan Bravo lima ( BPL ) ini mengambil sikap Netral alias independen," tegas nya.

I Gede Budi Artana, S. Pd.  MM, pengurus KORWIL DPD  Bravo 5 Provinsi Lampung mengatakan, "Selaku korwil saya merasa senang dan bangga melihat semangat pengurus dan anggota Ormas Pejuang Bravo Lima Way Kanan, dengan semangat dan motivasi yang kuat diharapkan dapat mendorong Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan untuk berkiprah maksimal dalam mendampingi pemkab Way Kanan," jelas nya.

Dia menambahkan," Tujuannya mendorong program - program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Pak Joko Widodo dapat tersampaikan dan terlaksana deng baik di Bumi Ramik Ragom ini," katanya.

"Ormas Pejuang Bravo Lima sebagai metamorfosis dari Relawan Bravo 5, diharapkan mampu banyak berbuat untuk kemajuan Way Kanan, menjaga silahturahmi, memupuk toleransi antar umat beragama demi perdamaian dan kesatuan bangsa. Dan melalui wadah ini diharapkan terjalin sikahturahmi yang baik shg terbangun rasa persaudaraan," Kata Budi kepada awak media.


Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Way Kanan Gelar Rapat Kordinasi

Trending Now

Iklan

iklan