Dendi Berjuang Untuk Pesawaran Lebih Baik.

Dendi Berjuang Untuk Pesawaran Lebih Baik.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Pendidikan hal utama guna meningkatkan Kapasitas masyarakat terdidik berilmu tinggi, Kabupaten Pesawaran rencanakan miliki perguruan tinggi  Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, atas izin operasional Nomor 633/M/2020 tertanggal 8 Juli 2020, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengaku bangga atas pemaparan pihak kampus atas program dan juga prody yang akan diterapkan di perguruan tinggi tersebut serta ikut serta memantau berbagai fasilitas dan kesiapan program studi dan fasilitas Kampus.
"Saya mendapatkan kehormatan berkunjung ke Institut Diniyah Lampung," ujarnya, Selasa (14/7/2020)

Dendi menilai , Program study yang terdaftar dalam kampus yang terletak di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran dinilai solusi yang tepat, yang memang sesuai dengan perkembangan teknologi dan zaman.

"Ketiga prody itu, menjadi prody satu-satunya di Provinsi Lampung. Prody ini sangat diperlukan sesuai dengan tuntutan digitalisasi zaman seperti sekarang ini," jelas dia.

Perguruan tinggi memang perlu mencetak sumberdaya manusia yang mahir dalam urusan digital, Sebab Lampung akan maju jika SDM pemuda pemudi siap bersain, imbuh Dendi.

"Alhamdulillah, Diniyah Lampung menjadi institut pertama di Kabupaten Pesawaran, jadi saya berharap dapat terjadi sinergitas didunia pendidikan dengan mencetak generasi yang handal," tandasnya.
Wartawan: Ryal.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendi Berjuang Untuk Pesawaran Lebih Baik."

Posting Komentar