Ditlantas Polda Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media Guna Mewujudkan Polantas yang Promoter

Ditlantas Polda Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media Guna Mewujudkan Polantas yang Promoter

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung gelar kegiatan silaturahmi bersama insan media dalam rangka peningkatan pelayanan informasi dan komunikasi di bidang lalu lintas guna mewujudkan Polantas yang Promoter. Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol.Donny Sabardi Halomoan mengatakan bahwa pada era digital saat ini semua informasi terbaru dapat diperoleh dengan cepat, namun semua itu akan berdampak buruk jika informasi yang didapat tidak benar atau hoax.

Kombes Pol.Donny Sabardi Halomoan mengatakan bahwa, peran media sangat penting dalam membantu kelancaran tugas Polisi khususnya Polantas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana peran media menjadi bagian penting dalam menyajikan informasi suatu kegiatan baik dalam bentuk tulisan, photografi dan secara real informatif digital melalui peran medsos, media cetak, elektronik dan TV serta streaming atau media online.

"Pers bersama Polri adalah dua lembaga profesi yang saling berhubungan simbiosis mutualisme, ditandai dengan kerjasama selama ini sehingga ada terus terjalin sinergitas," kata Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol.Donny Sabardi Halomoan, Rabu (15/07)Peran sinergitas dicontohkan seperti, dimana ada Polisi disitu ada wartawan, hal itu menunjukkan kuatnya jalinan hubungan kerjasama yang terjalin selama ini cukup baik, ujar Kombes Pol. Donny Sabardi Halomoan dalam sambutan silaturahmi bersama jajaran Media.

"Minggu depan kita akan melakukan Operasi Patuh Krakatau, lengkapi surat menyurat dan kendaraan, patuhi protokol kesehatan,jaga jarak atau phisycal Distancing dan selalu menggunakan masker serta cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pesannya. Diketahui, Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan merupakan lulusan Akpol 1993 itu berharap akan memberikan energi baru untuk mempererat rasa solidaritas, soliditas serta kemitraan sehingga dapat bersinergi dalam menampilkan, memberikan dan menyebarluaskan informasi baik melalui media massa, elektronik dan medsos yang dikenal media Online di era digital saat ini.

Kombes Pol.Donny Sabardi Halomoan Direktur Lalulintas Polda Lampung yang merupakan lulusan Akpol tahun 1993 inj, pernah di tugaskan di Polda Riau sejak tahun 1994-2001, lalu di PTIK kemudian di Lembaga pendidikan Polri di Tanggerang dan djberikan tugas di Polda Metro Jaya selama 4 tahun, Sespim Pol dan Polda Sumut selama 4,5 tahun, ke Pusdiklat Mabes Polri di Ditlantas, lalu di Akmil Semarang dan 2020 menjadi orang nomor satu di Ditlantas Polda Lampung. Hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama insan media Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol.Pandra Zahwani Arsyad, Ketua Koordinator media di jajaran Polda Lampung Dra.Kusmawati. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditlantas Polda Lampung Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media Guna Mewujudkan Polantas yang Promoter"

Posting Komentar