Imanto Waka 1 PMI Way Kanan Pimpin Gerakan PMI Peduli di Kecamatan Baradatu.

Imanto Waka 1 PMI Way Kanan Pimpin Gerakan PMI Peduli di Kecamatan Baradatu.



WAY KANAN - Menyongsong masuknya siswa siswi untuk sekolah Mengah Pertama , Sekolah Mengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan dan Persiapan New Normal , PMI Way Kanan melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan Sekolah .

Hari ke 3 kegiatan PMI Way Kanan Peduli lingkungan sekolah ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 PMI Way Kanan Hi.Imanto,SH.MM yang di damping oleh Sekretaris Yoni Aliestiadi serta Pengurus PMI Kecamatan Baradatu Leo dan Azhari. Rabu (1/7)

Kegiatan pertama dilakukan di SMK dan SMP YP 17 Baradatu , SMPN 1 Baradatu, SMK Al Ma'arif , SMA N 1 Baradatu ,SMK N 1 Baradatu, SMP N 2 dan SMPN 3 Baradatu serta ST Al Ma'arif  Baradatu.

Kepala SMK YP 17 Baradatu Hi. Basir Al-Huda ,S.Pd Mengucapkan syukur atas kepedulian PMI Way Kanan kepada Lingkungan Sekolah dengan mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan dan edukasi kesehatan.

Sebentar lagi akan masuk belajar anak-anak sekolah dengan standar protokol kesehatan di SMK YP 17 , dengan Penyemprotan ini membuat steril semua fasilitas sekolah termasuk ruang belajar ," tambahnya.

Lebih lanjut Hi.Basir Al Huda mengatakan di Sekolah SMK YP 17 nanti akan menerapkan sistem belajar dengan mengikuti protokol Kesehatan , sebelum masuk ruang cuci tangan , memakai masker dan ada jarak tempat duduk dari siswa satu kelainya.

Sementara itu Hi.Imanto.SH.MM menyampaikan bahwa kegiatan PMI Way Kanan peduli lingkungan Sekolah ini sesaui instruksi Ketua PMI Way Kanan Bapak Edward Anthony agar sekolah di semprot cairan Disinfektan agar steril dari wabah virus Corona.

Kegiatan ini juga dalam rangka persiapan untuk menyambut New Normal sehingga perlu juga diberikan edukasi tentang hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.

" Kami juga membagikan masker dan sabun cuci agar masyarakat terbiasa dengan pola sehat di lingkungan masing-masing." Tambah Imanto

"Mari kita menaati protokol kesehatan di lingkungan masing-masing untuk menyambut New Normal ." Tutupnya.

Sementara besok kegiatan PMI Way Kanan Peduli Lingkungan Sekolah akan dilakukan di kecamatan Way Tuba yang akan dipimpin oleh Bendahara PMI  Abdul Candra Kurniawan dan Pebri,SH.MH.

Wartawan : Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Imanto Waka 1 PMI Way Kanan Pimpin Gerakan PMI Peduli di Kecamatan Baradatu."

Posting Komentar