Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati Agung Dampingi Pengukuran Tanah di Wilayah

Iklan

Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati Agung Dampingi Pengukuran Tanah di Wilayah

Redaksi
Selasa, Agustus 25, 2020 | 10:00 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-25T03:02:24Z


LAMPUNG SELATAN - Babinsa Korami421-09/TB ,Pos Koramil Jati Agung  Serda Heri lskandar  mendampingi pengukuran batas tanah untuk  PTPN 7 dengan tanah masyarakat di desa Sido dadi Asri.
Babinsa bersama BPN dan  masyarakat Sidodadi Asri,di Desa Sidodadi Asri,Kec Jati Agung ,Kab Lam Sel (Selasa 25/08/2020).
 
Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD di wilayah, dalam pembinaan dan pendampingan dalam setiap kegiatan di wilayahnya. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Serda Heri lskandar  dalam pendampingan pengukuran batas tanah antara PTPN 7 dengan tanah masyarakat di Desa Sidodadi Asri, yang merupakan wilayah binaanya. Sebagai Babinsa mempunyai kewajiban mengawasi seluruh kegiatan desa binaannya.

   
"Keterlibatan Babinsa dalam mengawasi kegiatan  pengukuran tanah di wilayah disambut baik oleh masyarakat Desa Sidodadi Asri,yang mana ini adalah bagian dari progam  Pemerintah.
 

"Apa yang dilakukan Babinsa memang sudah menjadi tugas dan kewajiban,dan Kami TNI sangat iklas menjalankannya serta kita bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan dan kesejahteraan bersama "pungkasnya.(Rls-asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 421-09/TB,Pos Jati Agung Dampingi Pengukuran Tanah di Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan