Persiapan Kunker Bupati Lamsel, Anggota Koramil 421-08 dan Polsek Palas Gelar Komsos

Persiapan Kunker Bupati Lamsel, Anggota Koramil 421-08 dan Polsek Palas Gelar Komsos

LAMPUNG SELATAN — Peltu Mursalin Syam anggota Koramil 421-08/Palas bersama Kanit Intel Polsek Palas Aipda Ansori melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah Desa Pulau Tengah terkait rencana akan dilaksanakannya Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada Jum'at 28 Agusutus 2020 mendatang, dalam melakukan peresmian bumdes dan memberikan bantuan kepada anak yatim, Selasa (25/8/2020).

Komsos yang dilakukan secara bersama - sama ini sangat disambut hangat oleh aparatur Desa Pulau Tengah, yang telah memberikan beberapa masukan dan arahan terkait kegiatan itu.

Peltu Mursalin Syam dalam komsosnya mengatakan segala persiapan dan kesiapan rencana kunjugan Bupati mendatang agar dilakukan secara baik.

"Tujuannya agar Bupati Lamsel merasa nyaman dan senang saat berkunjung ke desa pulau tengah ini," ujarnya.

Selain itu Peltu Mursalin Syam juga menambahkan pentingnya kerjasama yang baik.

"Kerja sama yang baik sangat penting antara aparatur pemerintah dan aparat baik dari TNI/polri, terlebih segala bentuk hubungan kerjasama dengan masyarakat sekitar, agar semua bentuk kegiatan dapat terlaksana secara baik dan sukses," tuturnya.

Kanit Intel Polsek Palas juga mengatakan untuk tetap koordinasi secara baik terutama terkait suatu permasalahan baik dipemerintahan.

"Tetap koordinasi secara baik maupun dikalangan masyarakat, sehingga bisa kita lakukan upaya-upaya untuk proses penyelesaiannya," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Kunker Bupati Lamsel, Anggota Koramil 421-08 dan Polsek Palas Gelar Komsos"

Posting Komentar