Hari Jadi Polwan Ke - 72, Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Dan Ziarah Tabur Bunga di TMP

Hari Jadi Polwan Ke - 72, Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Dan Ziarah Tabur Bunga di TMP

Suaralampung.com - Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), hal itu menyambut Hari Jadi Polwan ke - 72 tahun 2020. Kegiatan Upacara ini dilaksanakan hari Jum'at (28/08) di TMP Tiuh Tohou, Jalan Lintas Timur Menggala, kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kegiatan upacara itu, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.

"Hari ini, kami menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tiuh Tohou, yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020". Kata AKBP Andy

Dilanjutkan Dia, acara puncak Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 nantinya akan diperingati tanggal 01 September dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Dirinya juga menjelaskan, pada pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga jelang Hari Jadi Polwan ke - 72 tahun 2020 dilakukan dengan memperioritaskan protokol kesehatan karena masih berada di tengah pandemi Covid-19.

"Upacara ziarah dan tabur ini ini, hanya diikuti oleh PJU Polres, Kapolsek Menggala, Polwan sebanyak 12 personel dan ASN Polres sebanyak 9 personel tanpa mengundang instansi samping, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19". Terangnya AKBP Andy

Meskipun pelaksanaannya digelar dengan cara yang sangat sederhana dan tetap memperioritaskan protokol kesehatan, tetapi semua rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Jadi Polwan Ke - 72, Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Dan Ziarah Tabur Bunga di TMP"

Posting Komentar