Pemerintah Bersama Warga Fajar Baru Terus Lakukan Pengurukan Barem Jalan Ra.Basyid

Iklan

Pemerintah Bersama Warga Fajar Baru Terus Lakukan Pengurukan Barem Jalan Ra.Basyid

Redaksi
Selasa, Agustus 25, 2020 | 14:16 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-25T07:16:40Z

  M Agus Budiantoro, Kepala desa Fajar Baru pada saat menijau lokasi pengerjaan pengurukan Jalan Ra. Ba`asiyd di Desa Fajar  

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Fajar Baru bekerja sama dengan warga masyarakat terus berlanjut melaksanakan gotong royong bersama dalam memperbaiki Barem Jalan terusan Ra Basiyd. yang melintasi sepanjang Desa Fajar Baru.

Guna untuk mengurangi kekhawatiran pengguna jalan, yang seringkali mengalami kecelakaan kecil, akibat barem jalan di beberapa titik rusak serta dalam karena tergerus air.

Untuk mengatasi hal itu pemerintah Desa beserta warga masyarakat berupaya meminta kepada para donatur atau Darmawan menyumbangkan material berupa sabes, yang sampai saat ini terealisasi pengerjaan nya.

Perihal tersebut dikatakan M Agus Budiantoro, Kepala desa Fajar Baru pada saat menijau lokasi pengerjaan pengurukan Jalan Ra. Ba`asiyd di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Selasa siang. (25/08/2020).

M Agus Budiantoro menjelaskan,bahwa hasil upaya dari pemerintah Desa dan warga masyarakat, dapat realisasi, serta dalam pelaksanaan pengerjaannya dilakukan dengan bergotong-royong antar warga masyarakat, yang bersumber dari Swadaya Murni beserta para Donatur yang ada di wilayah Desa Fajar Baru.

Diri nya juga menambahkan, terhitung dari mulai awal berjalan pengurukan, sudah menghabiskan Matrial sabes sebanyak 45 mobil Dam truk, serta direncanakan akan terus berjalan sampai dengan selesainya pengurukan.Jelas nya.

M Agus Budiantoro juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, dan kepada para Donatur yang telah berkenan menyumbangkan material berupa Sabes guna untuk pengurukan jalan, serta diharapkan apa yang telah terealisasi dapat bermanfaat bagi warga masyarakat setampat dan pengguna jalan." Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Bersama Warga Fajar Baru Terus Lakukan Pengurukan Barem Jalan Ra.Basyid

Trending Now

Iklan

iklan