Perlombaan DARING HUT RI Ke 75 Di Ikuti SMP N 3 Jati Agung

Iklan

Perlombaan DARING HUT RI Ke 75 Di Ikuti SMP N 3 Jati Agung

Redaksi
Sabtu, Agustus 15, 2020 | 16:11 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-15T09:57:08Z


LAMPUNG SELATAN- Perlombaan 
Dalam Jaringan (DARING) hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 75 dan Hari Pramuka yang Ke 59 tetap diikuti oleh pihak sekolah jelang memasuki kehidupan baru New Normal Covid 19.

Ada Tujuh rangkai perlombaan untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diselenggarakan Kwartir Ranting Kecamatan Jati Agung, 

Antara lain Lomba baris-berbaris (PBB), Lomba Miniatur Pionering, Lomba Senam Pramuka, Lomba Melukis Poster, Lomba Hasta Karya, Lomba Pembuatan Tenda Apung, Lomba Tari Daerah Lampung.

Semua rangkaian perlombaan tersebut,  kami dari pihak sekolah SMP N 3 tidak ketinggalan mengikuti semua perlombaan secara DARING atau online.

Mengingat pada tahun sebelumnya,
di tahun 2019 SMP N 3 telah meraih Predikat terbaik juara umum Perlombaan di tingkat kecamatan Jati Agung.

Hal itu dikatakan Suetopo.Spd. selaku kepala Sekolah, pada saat melaksanakan kegiatan perlombaan di lokasi gedung dan halaman sekolah SMP N 3 Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(15/08/2020).

"Menurut Suetopo, dalam mengikuti rangkaian perlombaan yang melibatkan anak murid sekolah, tetap melaksanakan Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah.

Diri nya juga mengatakan, untuk kegiatan belajar mengajar dibagi dua kategori, untuk kategori satu belajar dengan DARING, yang dilaksanakan di rumah, murid yang memiliki handphone Android, 

Dan katagori kedua belajar LURING, yang dilaksanakan di ruang Kelas  dengan memanfaatkan internet sekolah, untuk murid yang belum memiliki handphone Android.

Suetopo berharap dalam situasi New Normal pada saat ini, kegiatan belajar mengajar, dan mengikuti perlombaan  HUT RI yang Ke 75 dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan kita bersama, baik wali murid maupun dewan guru di sekolah."Pungkas nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perlombaan DARING HUT RI Ke 75 Di Ikuti SMP N 3 Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan