PKB Dan Partai Golkar Dukung Dawam-Azwar Hadi (DA-DI)

Iklan

PKB Dan Partai Golkar Dukung Dawam-Azwar Hadi (DA-DI)

Redaksi
Senin, Agustus 31, 2020 | 10:17 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-31T03:19:34Z

Lampung Timur -. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan DPP PKB Rekomendasi Pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, Maju Pilkada Di Lampung Timur, Minggu 30/08/2020.

Ketua Partai Golkar Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, di Century Park Hotel Jakarta, pada Minggu (30/8), menjelaskan bahwa Surat Rekomendasi DPP Partai Golkar Nomor : SKEP-231/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tertanggal 19 Agustus 2020, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto, dan Sekretaris Jendral, Lodewijk F Paulus.

"Mohon Doa dan Dukungannya agar pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi (DaDi), bisa memenangkan Pilkada, demi mengemban serta memperjuangkan amanah dari warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur," terang Hi Azwar Hadi.

Sementara Balon Bupati Hi Dawam Rahardjo, menegaskan bahwa pihaknya akan segera meningkatkan Sinergitas dengan seluruh jaringan, untuk berjuang meraih kemenangan dalam konstelasi Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur.

"Alhamdulillah DPP PKB dan DPP Partai Golkar, telah resmi merekomendasikan kami (Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi), untuk ikut berjuang dalam Pilkada tahun 2020, di Kabupaten Lampung Timur", terang Hi Dawam Rahardjo.

Ketua Desk Pilkada PKB Provinsi Lampung, Hi Hidir Ibrahim MSi, menjelaskan bahwa Surat Rekomendasi DPP PKB Nomor : 3780/DPP/01/VIII/2020, tertanggal 27 Agustus 2020, yang ditandatangani Ketua Umum, A Muhaimin Iskandar, dan Sekretaris Jendral, M Hasanuddin Wahid, diserahkan langsung kepada Pasangan Hi Dawam Rahardjo dan Hi Azwar Hadi, di Kantor DPP PKB.

Pewarta.(Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Dan Partai Golkar Dukung Dawam-Azwar Hadi (DA-DI)

Trending Now

Iklan

iklan