Anggota Koramil Palas Jalin Kerjasama Dengan Kades Perangi Covid-19

Anggota Koramil Palas Jalin Kerjasama Dengan Kades Perangi Covid-19

LAMPUNG SELATAN — Sertu Yana Mulyana anggota Koramil 421-08/Palas, babinsa Desa Bali Agung Kecamatan Palas bersama Kepada Desa (Kades) jalin kerjasama dalam upaya penanggulangan Covid-19, khususnya diwayah Desa Bali Agung, Selasa (8/9/2020).

Upaya dalam keikut sertaannya memerangi pandemi covid-19, dilakukan oleh babinsa bersama kades, yakni dengan melakukan himbauan melalui upaya kerja nyata dilapangan dan juga dengan memasangkan sebuah banner yang berisikan tentang himbauan-himbauan dalam memerangi pandemi covid-19.

Kades Bali Agung Made Suwisnu Ngabdi mengatakan, atas nama pemerintahan Desa Bali Agung, mengucapkan terimakasih atas peran serta anggota Koramil.

"Terima kasih bapak babinsa telah hadir ditengah-tengah kami, baik dalam upaya memerangi pandemi covid 19, maupun kegiatan lainnya yang selama ini kami menilai bapak babinsa sangat proaktif bersama kami, tentunya kami mewakili segenap masyarakat sangat mengapresiasi atas kerjasamanya selama ini, mudah-mudahan kerjasama ini akan terus terbina semakin kuat dan hubungan TNI dengan masyarakat akan lebih kokoh dan bersinergi," ujarnya.

Sertu Yana Mulyana mewakili Danramil Palas Kapten inf.Imron Nata juga menerangkan tugas babinsa memang harus bersama dengan kades serta masyarakat.

"Karena semua program pembangunan muaranya dari kades, sementara saya hanya selaku pendamping dan pembina di desa, untuk itu tanpa adanya kerjasama yang baik apa yang akan kita harap pastilah tidak akan tercapai secara maksimal," ucapnya.

"Mengenai tentang covid 19, saya atas nama Komandan kodim dan Danramil Palas, mengajak serta menghimbau kepada aparatur pemerintah dan masyarakat untuk lebih disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan, bagi kami hanya dengan metode 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak agar kita aman dari ancaman wabah covid 19".terangnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Palas Jalin Kerjasama Dengan Kades Perangi Covid-19"

Posting Komentar