Bupati Kembali Kunjungi dan Bantu Rumah Tidak Layak Huni di Kotaagung

Bupati Kembali Kunjungi dan Bantu Rumah Tidak Layak Huni di Kotaagung

Kotaagung -- Sebagai bentuk keprihatinannya atas informasi adanya warga Tanggamus yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani kembali mengunjungi rumah tersebut, yang berada di Pekon Sabahlupak, Kecamatan Kotaagung, Kamis (24/9/20).

Adapun rumah tersebut adalah milik Mbah Mispan, yang memang secara fisik terlihat sangat memprihatinkan. 

Selanjutnya atas kepedulian Bupati beserta jajaran OPD dan semua pihak. Dalam beberapa hari kedepan rumah Mbah Mispan akan diperbaiki, dengan bangunan  semi permanen dikarenakan tanah yang di tempati Mbah Mispan bukan miliknya.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyatakan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat, selama Pemkab Tanggamus bisa membantu maka itu akan dilakukan. 

"Semoga dengan bantuan dan Program Bedah Rumah ini, bisa meringankan beban Mbah Mispan, serta keluarga tidak mampu lainnya," ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan keinginannya agar masyarakat Tanggamus, bisa hidup dengan tenang, memiliki pendapatan yang cukup dan memiliki rumah yang layak huni untuk ditempati.

Turut mendampingi Bupati, Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra serta Uspika Kecamatan Kotaagung. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kembali Kunjungi dan Bantu Rumah Tidak Layak Huni di Kotaagung"

Posting Komentar