Bupati Tanggamus Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Camat

Iklan

Bupati Tanggamus Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Camat

Redaksi
Jumat, September 04, 2020 | 21:57 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-04T14:59:25Z

Kotaagung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Camat dilingkungan Pemkab Tanggamus, Jum'at (4/9/2020).

Dalam pelantikan yang ditempatkan di Ruang Rapat Utama ini, dihadiri oleh Sekdakab Hamid Heriyansah Lubis, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab dan Kepala BKPSDM.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.2/853/39/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administrator dan Camat.

Adapun para pejabat Administrator yang dilantik yakni Ahmad Yani Halim sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD, Syarif Zulkarnain sebagai Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, Wawan Haryanto sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD, Riens Devila Abdul Kadir sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Adi Gunawan sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bambang Probo Sampurno sebagai Sekretaris BKPSDM, Roslan sebagai Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, serta Darsun sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD.

Sedangkan untuk jabatan Camat, dilantik Agustam Hamid sebagai Camat Talang Padang, Thalut sebagai Camat Pulau Panggung, Erlan Deni Saputra Camat Kota Agung, Firdaus Camat Kota Agung Barat, Yulinarti Camat Kota Agung Timur, Suhairi Camat Bandar Negeri Semuong, Kuraisin sebagai Camat Bulok, Royensyah Camat Air Naningan, dan Mansyurin Hasan sebagai Camat Kelumbayan Barat.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Beliau berharap para pejabat yang dilantik kedepan dapat memegang komitmen dalam mengemban tanggung jawab yang diamanahkan, dengan terus meningkatkan diri dalam organisasi maupun dalam melayani masyarakat.

Masih kata Bupati, kepada pejabat yang baru, untuk tidak terlena dengan jabatannya, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai. Terlebih diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang diberikan.

"Begitu pula dengan rekan-rekan dari wartawan yang ikut andil turut ikut menyampaikan informasi sebenarnya. Karena medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat. Apapun yang kita lakukan dapat menyebar luas ke masyarakat lainnya. Saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tegas Bupati.

Selain itu, khusus kepada para Camat, Bupati meminta agar dapat menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, serta terus mensosialisasikan kepada Pj Kepala Pekon dan masyarakat, bahwa Pemilihan Kepala Pekon akan dilaksanakan setelah Pilkada Serentak di bulan Desember.

"Agar para calon Kepala Pekon dan masyarakat tetap menjaga suasana tetap kondusif, sampai terlaksananya Pilkakon nanti," harap Bupati. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Camat

Trending Now

Iklan

iklan